Wadah Komunikasi Riders Yamaha, YRFI Jambore di Sentul

yrfi_640_01Acara Balapan Yamaha Asean Cup Race ke-10 di Sirkuit Sentul tidak hanya membahas balap saja neh bro n sis, di acara ini juga dilaksanakan juga acara Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Pertama dengan tema “Bersatu Suarakan Perubahan”

Tentu ada yang bertanya apa sih sebenarnya YRFI ini, jujur MJ juga belum terlalu lama mendengar istilah ini, kalau tidak salah baru mulai terbentuk belum genap satu tahun, YRFI itu merupakan wadah komunitas kuda besi besutan Yamaha dengan tipe motor apapun.

Acara yang Perdana digelar ini dilakukan di Sirkuit Karting International Circuit (Sentul kecil), sekitar 200 klub atau 3500 orang yang tergabung di bawah YRFI, berkumpul bersama di event besar yang baru kali pertama digelar ini. (jujur MJ baru tahu ada acara ini tanggal 29 November kemarin jadi maaf jadi tanpa info awal terlebih dahulu)

Berbagai acara disuguhkan untuk para bikers ini mulai dari Game Race yaitu Shooting Target, Banyak-banyakan bawa balok, Puzzle Cube, Random Dance. Fun Games tarik tambang, crazy rope, hoola hop, Fun Games dan Victory Lap menuju Sentul International Circuit (Sentul besar).

Entertainment band dan Yamaha Club Freestyler menyemarakkan Jamnas YRFI kali ini. Seremoni klub ditandai dengan penyerahan surat pengukuhan kepada 12 perwakilan klub provinsi (Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madiun-Kediri, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara).

Semoga dengan terbentuknya Wadah ini tidak hanya sebatas Kemeriahan sesaat saja, tetapi benar-benar dijadikan wadah untuk berkomunikasi dan mempererat tali silaturahmi para bikers seluruh Indonesia umumnya….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s