Honda Luncurkan Motor 7,5 jutaan….

CG110

CG110

Bro n sis…. Saat ini di negara kita terutama diperkotaan, sepeda motor selain menjadi alat transportasi saja juga menjadi gaya hidup, makanya selain kubikasi mesin dan performa tampilan motor juga jadi penentu ibarat ungkapan anak muda sekarang tampilan ngga kece maka ngga oke.

Tapi lain halnya dengan dipelosok sana yang belum terjamah alat transportasi massal, sepeda motor menjadi alat transportasi yang penting tampilan nomor dua yang penting motornya kuat untuk menjajal jalanan yang tidak semuanya berupa aspal yang mulus.

Untuk mengakomodir hal tersebut neh bro n sis, di salah satu negara di Afrika tepatnya di Nigeria yang tentu jalannya masih banyak yang belum terjamah aspal, hari ini (10/12)  Honda meluncurkan sepeda motor yang diberi nama CG110, motor yang memiliki memiliki ruang bakar 110 cc ini dirancang irit bahan bakar tetapi memiliki kemampuan yang lebih terutama untuk angkut mengangkut dan menaklukkan jalanan di Nigeria sana.

Selain mampu untuk menaklukkan jalanan di Nigeria, motor yang kalau di Indonesia mirip-mirip dengan Win 100 ini juga dilepas Ace CB 125dengan sangat murah neh bro n sis… cukup dengan 100.000 naira atau jika kita uangkan ke rupiah hanya Rp. 7.557.563,82 atau berada di angka 7,5 jutaan… murah sekali tentunya neh bro n sis…. Dengan harga semurai itu, Honda pun menargetkan penjualan sampai dengan 40.000 unit/pertahun.

Selain meluncurkan CG100, Honda juga memperkenalkan dua motor bermesin 125 cc yang mengalami facelift yakni Ace CB125 dan Ace CB125-D, yang sejak diperkenalkan 29 September 2011, motor-motor ini telah diterima dengan baik karena memiliki utilitas praktis dan sedangkan Ace CB125-D diterima dengan baik karena mampu menampung banyak barang bawaan serta dapat bersaing dengan Pabrikan motor India yaitu Bajaj yang menguasai pasaran di sana.

Bagaimana seandainya jika CG110 masuk Indonesia neh bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

7 thoughts on “Honda Luncurkan Motor 7,5 jutaan….

  1. redbike92

    CG110? wah motor unik itu
    koplingan, mesin tegak, tapi pake sistem rotary kayak bebek
    CG110 kan pernah masuk di Indonesia bang, tahun 79-82 hehehe

    Suka

    Balas
    1. redbike92

      saya tahunya soalnya dulu bokap pernah punya CG110
      (tapi yang versi lama, jadi headlamnya bulet)
      tahun 81 ya saya belum lahir juga bro 😀

      Suka

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s