Iklan
jump to navigation

Base Layer Respiro, Adem dan Multifungsi Desember 13, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers.
Tags: , ,
trackback

IMG_3266Saat perjalanan jauh seperti touring, bro n sis….., tentu yang harus kita perhatikan selain kondisi motor kita, badan kita juga menjadi hal yang wajib diperhatikan, karena apabila badan kita tidak nyaman maka perjalanan pun akan ikut menjadi tidak nyaman atau bahkan menjadi perjalanan yang sangat buruk.

Salah satu yang membuat badan kita menjadi nyaman selama perjalanan adalah riding wear alias pakaian yang kita gunakan selama riding.

Dua minggu yang lalu MJ mendapatkan sebuah kiriman berupa Base Layer dari Respiro yang ketika MJ lihat di pembungkusnya berharga Rp. 190.000,- wah lumayan murah jika dibandingkan dengan Base Layer dari Luaran, Base Layer ini berguna sebagai pengganti kaos atau kulit kedua kita sebelum menggunakan jaket.

Selama Dua Minggu ini MJ coba riding wear baru yang MJ dapat ini dalam berbagai situasi, mulai dari perjalanan yang lumayan jauh (Bandung-Kuningan) atau dalam kegiatan berlibur MJ ke Pantai Pelabuhan Ratu.IMG_3026

Kesan yang bisa MJ dapat selama menggunakan Base Layer ini rasanya adem bener bro n sis…., ketika berkeringat bahan dari Base Layer ini dengan segera menyerapnya tetapi tidak membuat menjadi basah kuyup karena langsung cepat kering.

Bahkan ketika MJ gunakan di tepi pantai, panasnya terik matahari tidak begitu terasa bahkan terasa lebih sejuk karena hembusan angin pantai menembus pori-pori dari Base Layer. Selepas berterik-terik MJ pun coba untuk mendinginkan badan dengan menceburkan diri ke kolam renang, rasanyapun tak perlu ganti baju lagi, serasa menggunakan pakaian renang saja. Pokoknya memang mantep deh produk yang dikeluarkan oleh Respiro ini..

Nanti di lokasi Honda Bikers Day MJ pake lagi deh Base Layer ini karena kan kembali ke pantai…. siapa tahu bisa langsung nyebur lagi…

Terima kasih bro Tedy atas kiriman Base Layer-nya…. ditunggu kiriman berikutnya. hehehehe

IMG_3182IMG_3229

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: