Nah lho……… Scorpio Z akan disuntik Mati

2011_New-Scorpio-blackSebuah kabar yang sedikit mengagetkan neh bro n sis….. saat MJ jalan-jalan di detik.com ada kabar kalau Yamaha akan melakukan eksekusi suntik mati terhadap Scorpio Z,  motor sport Yamaha berada di Kubikasi mesin 200-250 cc.

Sedikit kaget juga sebenarnya, karena memang belum lama ini Yamaha sudah melakukan suntik mati terhadap bebek matik milik yamaha yaitu Lexam, yang belum baca beritanya ada di sini.

Melalui detik.com juga MJ mencoba memperhatikan yang menjadi salah satu dasar pertimbangan kenapa Yamaha akan menyuntik mati Scorpio Z adalah karena masalah penjualannya yang jelas jauh dibawah motor sport yang lain yaitu Vixion dan Byson yang menyentuh angka ribuan unit sementara Scorpio Z bulan November kemarin hanya terjual sebanyak 399 unit saja.

Scorpio Z yang memiliki kubikasi mesin 225 cc nanti memang akan semakin terkucilkan ditambah dengan akan lahirnya R25 nanti tentu Scorpio Z akan semakin terkucilkan.

Ditambahkan juga oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti kalau Januari nanti akan muncul edisi terakhir Scorpio,  limited edition, hanya 500 unit saja. Warnanya, black-gold. Jadi setelah Januari kalau melihat pernyataan itu kemungkinan besar Scorpio Z sudah tidak akan mengisi line up pasukan tempur dari Yamaha.

Bagaimana neh menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

9 thoughts on “Nah lho……… Scorpio Z akan disuntik Mati

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s