Revo AT Tidak Akan Dikembangkan…..

revo atYamaha sudah resmi mengumumkan bahwa dia menyuntik mati Bebek Matik Lexam dengan salah satu pertimbangannya adalah minimnya minat masyarakat terhadap bebek matik karena hingga saat ini mind set masyarakat yang namanya matik adalah skutik alias skuter matik.

Lalu bagaimana dengan Honda??? apakah Honda juga melakukan hal yang sama dengan Yamaha dengan melakukan eksekusi suntik mati bebek matik Revo AT?

Hingga saat ini info yang MJ dapat, Honda sudah tidak akan melakukan pengembangan terhadap Revo AT lagi baik itu tampilan termasuk sistem injeksinya, padahal seperti sudah kita ketahui bersama tahun 2015 standar di Indonesia sudah menganut euro3.

Melihat perkembangan penjualannya, tahun 2013 ini belum ada satupun Revo AT yang terjual, jadi mungkin jika kita menggunakan bahasa halus memang tahun 2013 ini Revo AT sudah tidak akan honda kembangkan lagi (alias segera dieksekusi)

Selamat tinggal bebek matik, saat ini belum jamannya kamu mengaspal di tanah air ini, sama seperti sistem injeksi di tahun 2005 lalu yang masih belum diterima oleh masyarakat, tapi MJ yakin suatu saat bebek matik akan mengaspal lagi….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

9 thoughts on “Revo AT Tidak Akan Dikembangkan…..

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s