New Honda Revo FI meluncur dengan standar Euro 3, Revo Karburator disuntik Mati

Setelah beberapa kali muncul gambar bocorannya neh bro n sis, per hari ini Kamis (9/1), akhirnya PT. Astra Honda Motor meluncurkan motor injeksi berikutnya dari regenerasi versi Karbu Honda Revo yaitu New Honda Revo FI di JIEpxo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beberapa perubahan dilakukan pada New Honda Revo FI ini bro n sis…. , selain merubah sistem bahan bakar dari Karburator menjadi Injeksi, dari segi mesin ada beberapa perubahan diantaranya meningkatkan kompresi  ruang bakar dari dari 9:1 menjadi 9,3 :1 plus New Honda Revo Fi ini sudah lulus standar Euro 3.

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 12.500.000 untik tipe Revo Fit, untuk spoke wheel Rp 13.050.000 dan untuk casting wheel dibanderol Rp 13.825.000 (OTR Jakarta), New Honda Revo FI dihadirkan juga dalam 4 pilihan warna yakni Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black dan Nano Blue untuk varian spoke wheel dan casting wheel . Khusus untuk Revo Fit tersedia dalam warna Neo Green, Galaxy Blue, dan Raving Red, diharapkan nantinya New Revo FI ini bisa memperbaiki pangsa pasar varian bebek yang terus menurun tergerus Skutik dan Sport.

Nah dengan lahirnya New Honda Revo FI ini juga, maka secara otomatis Produksi Revo versi Karburator dinyatakan dihentikan alias disuntik mati bro n sis… sesuai target dari Honda akan menginjeksikan seluruh motornya.

Bagaimana kelanjutan dari New Honda Revo FI ini…. kita lihat bersama kedepan bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “New Honda Revo FI meluncur dengan standar Euro 3, Revo Karburator disuntik Mati

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s