Suzuki Harus segera Luncurkan Motor Sport 150 cc

GSXBro n sis…. akhir-akhir ini dunia motor sport 150 cc kembali diramaikan dengan akan lahirnya versi Injeksi dari motor New Mega Pro ditengah perang motor sport yang tengah terjadi dan tidak lama kemudian akan disusul dengan lahirnya versi fairing dari New Vixion Lightning yang diberi nama R15.

Terlepas dari persaingan antara Honda dan Yamaha yang terus berinovasi neh bro n sis…. satu lagi pemeran dunia sepeda motor yang harus segera masuk di segmen ini adalah Suzuki, kecuali suzuki hanya kembali berharap dari remah-remah manisnya kue yang hampir habis.

Suzuki memang terkenal agak sedikit telat dalam berinovasi sehingga tidak salah memang jika dalam waktu 3 tahun terakhir ini penjualannya terus menurun bahkan di tahun 2013 penjualan mereka tidak menyentuh angka 400 ribu unit.

Selentingan kabar sebelumnya dikabarkan Suzuki akan meluncurkan sepeda motor 150 cc versi naked bike yang kemudian akan gs150_defaultdisusul dengan versi berfairingnya yang diberi nama GSX 150 R yang konon katanya desainnya bodinya akan seperti  GSX 1000, jika hal itu memang benar, mumpung mereka sudah punya markas baru tersendiri maka mau tidak mau Suzuki harus segera meluncurkannya sebagai momentum kebangkitan mereka kecuali seperti tadi MJ bilang kalau Suzuki lebih memilih sisa-sisa kue yang manis yang sudah habis baik itu oleh Yamaha, Honda, maupun Kawasaki.

Bagaimana menurut bro n sis…. tampilan GSX 150 R seperti GSX1000 dan akan segera meluncur di India tidak akan lama lagi tentu akan cakep dan bisa bersaing, namun jika suzuki telat membawa ke Indonesia maka menurut MJ semua akan sia-sia saja, kuenya akan keburu habis…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

5 thoughts on “Suzuki Harus segera Luncurkan Motor Sport 150 cc

  1. Ping balik: Suzuki Harus Segera Bawa Suzuki Gixxer Ke Indonesia, tapi Injeksi | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s