Indonesia Dijadikan Tempat Launching Livery MotoGP, Mantep……

Bro n sis…. Melanjutkan tulisan MJ yang sebelumnya yang mengabarkan kedatangan duo Pembalap MotoGP Yamaha, yang hari ini Lorenzo sudah tiba di Jakarta kemudian besok Jumat akan disusul oleh Valentino Rossi, awalnya membuat tanya ada apa sebenarnya, namun akhirnya dengan berjalannya waktu semua terjawab jelas.

Awalnya banyak yang mengira-ngira kalau Yamaha Indonesia tiba-tiba akan meluncurkan produk baru seperti R15 atau R25 (meskipun sinyal-sinyal ini nanti bisa saja terjadi) namun ternyata agenda acaranya bukan hanya sebatas acara khusus Indonesia saja, tetapi acaranya setingkat dunia.

Bro n sis… Lorenzo dan Rossi datang ke Indonesia agenda acara besarnya adalah untuk membuka cover penutup motor yang akan memperlihatkan seperti apa sih livery motor yang nantinya akan digunakan oleh duo Yamaha di ajang MotoGP.

Wah mantep kan bro n sis…. Indonesia dipilih sebagai tempat untuk launching livery motor untuk di ajang MotoGP, tentu bukan tanpa alasan dan sebab tempat di Asia atau Indonesia tepatnya digunakan untuk acara penting seperti ini.

Jika kita lihat dari kontribusi terhadap MotoGP, tentu Asia sesuatu yang tidak bisa diremehkan, banyak penonton yang sangat antusias untuk melihat para pembalap bersaing di MotoGP berasal dari Asia bahkan Dorma sengaja membuat acara balapan Asia Talent Cup untuk menjaring pembalap-pembalap Asia, lalu jika dilihat dari sisi penjualan sepeda motor, Indonesia tentu sangat tidak bisa dianggap kecil, pasar Indonesia sangat berpengaruh terhadap Pasar sepeda motor secara global, baik itu untuk Honda, Kawasaki, termasuk Yamaha sendiri.

So…. memang tidak salah rasanya jika Indonesia dipilih sebagai tempat untuk acara sepenting ini bagi Yamaha Indonesia khususnya maupun Yamaha Global. Bagaimana menurut bro n sis??

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s