2014, Yamaha Akan Tambah Lagi Varian Mogenya Nih…

2014-Yamaha-MT-07-EU-Racing-Red-Studio-002Bro n sis …. seperti sudah kita tahu bersama akhir tahun kemarin Yamaha Indonesia mendatangkan 4 varian motor CBU yang termasuk cc besar yaitu YZF-R1, YZF-R6, VMAX dan Matik Toring TMAX dan mendapat sambutan yang baik dari konsumen Yamaha yang senang dengan motor cc besar.

Tampilan yang cakep tentu menjadi daya tarik terhadap produk-produk Yamaha ini, melihat antusiasme masyarakat ini, Yamaha Indonesia akan kembali mendatangkan 2 moge untuk menemani 4 moge sebelumnya yang pernah di datangkan.

Kabar yang MJ dapat, dua moge yang rencananya akan didatangkan di tahun 2014 ini adalah naked bike MT-07 dan MT-09.

Tampaknya [perlahan tapi pasti Yamaha ingin mulai menggeser dominasi Kawasaki yang saat ini Kawasaki lebih berjaya di dunia cc besar dibandingkan cc kecil neh bro n sis…

Kalau kita lihat MT-07 ini kubikasi mesinnya berada di wilayah 600 cc meskipun MT-07 memiliki ruang bakar yang lebih besar yaitu 689 cc 2 silinder segaris tentu akan menjadi lawan yang sangat sepadan untuk Kawasaki ER-6n yang bermesin 650 cc 2 2014-Yamaha-MT-09-EU-Blazing-Orange-Studio-002silinder segaris.

Kemudian MT-09 akan dihadapkan dengan Kawasaki Z800, yang bermain di wilayah 800 cc tetapi MT-09 ini cc-nya lebih besar dari Kawasaki Z800 yaitu 850 cc sedangkan Z800 mesinnya 800 cc tetapi jumlah selinder MT-09 lebih sedikit yaitu 3 silinder segaris sedangkan Z800 4 silinder segaris.

Pasti akan sangat seru nih bro n sis dunia mode tanah air ditambah Honda dan Suzuki pun rencananya akan ikut mendatangkan moge ke tanah air…. Kita lihat saja nanti siapa yang akan berkuasa di wilayah moge ini…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

2 thoughts on “2014, Yamaha Akan Tambah Lagi Varian Mogenya Nih…

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s