jump to navigation

Kawasaki Warna Pink….. Mau???? 21 Januari 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Kawasaki.
Tags: , , , , ,
trackback

03082013022828gallery1Bro n sis… di tanah air saat ini jika kita bertanya ke orang-orang di sekitar kita apa motor sport 250 cc maka dengan mudah orang akan menjawab Kawasaki Ninja kemudian jika kita bertanya juga motor trail ke masyarakat pasti jawabannya adalah Kawasaki.

Bicara motor trail, motor yang memiliki ground clearance di atas motor biasa ini biasanya digunakan oleh para bikers untuk menyusuri jalan yang tidak mulus dan Kawasaki biasanya memberikan warna-warna yang mantep dengan suasana adventure seperti hijau, hitam dan orange.

Namun ternyata… Kawasaki di Filipina, baru-baru ini meluncurkan tambahan warna baru untuk motor off road mereka di kelas 110 cc yaitu KSR yang mengusung mesin 112cc 4-tak bertenaga 7,8 dk yang dilengkapi transmisi 4-speed otomatis dan karburator Keihin 18mm ini berupa warna Pink..

Pink identik dengan warna untuk perempuan. Dengan sasaran anak muda tentu yang menjadi target berikutnya adalah para pemudi….. Kalau di Indonesia ada warna pink juga ada yang mau???

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: