Parkir Sembarangan Diangkut….. Seru Juga kalau di Indonesia bisa seperti ini…

LambBro n sis… Segala sesuatu yang terjadi dijalan ditentukan oleh peraturan, jika sebuah peraturan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh elemen terutama oleh penegak hukum maka segala hal di jalan raya akan tertib dan kejadian semprot polisi yang pernah MJ tulis sebelumya tidak terjadi.

Kalau saja kejadian di Luar Negeri sana bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh tentu akan enak rasanya… sebuah video dari youtube diperlihatkan dimana sebuah mobil super mahal Lamborghini harus diangkut karena parkir tidak membayar tiket parkir, bagaimana kalau di Indonesia.. parkir sembarangan saja terus digembok bannya… si pemilik marah-marah tidak karuan….

Semoga penertiban seperti ini juga bisa diterapkan di Indonesia,,, jangan dulu secara nasional mulai aja dulu dari kelurahan terus berlanjut ke kecamatan setelah itu tingkat kota baru Provinsi…. tentu akan tertib di jalan raya,…… kemacetan gara-gara ruas jalan digunakan untuk parkir liar pasti akan sangat berkurang…

Oh iya bro n sis…. kalau diperhatikan Lamborghini ini kok bisa pasang plat nomor di depannya yah?? padahal katanya tidak ada dudukannya… Sisi baik dari pemilik mobil ini kalau niat dan mau patuh dia pasang plat nomor kendaraan…. Di Indonesia juga jika mau maka pada motor sport dan mobil mahal seperti ini bisa juga memasang plat nomor tanpa bilang tidak ada dudukan atau mengganggu nilai estetika…. Bagaimana menurut bro n sis????

ini dia videonya…

Keep Safety Riding n Zero Accident

8 thoughts on “Parkir Sembarangan Diangkut….. Seru Juga kalau di Indonesia bisa seperti ini…

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s