Kawasaki Bajaj…… P200NS Masuk Line Up Produk di Web Kawasaki

P200NSBro n sis….. setelah lama menunggu, P200NS yang tidak muncul di web manapun sehingga beberapa orang menganggapnya sebagai anak tiri dan sebagainya, akhirnya setelah target penjualannya berhasil P200NS pun masuk web Kawasaki Indonesia dengan berada pada kategori Produk “Kawasaki Bajaj”.

Setelah awalnya hanya muncul wallpapernya saja, akhirnya hal yang ditunggu-ditunggu pun muncul juga, P200NS sebagai produk kerjasama antara Kawasaki dengan Bajaj, muncul di line up produk di web Kawasaki Indonesia, tetapi tidak masuk ke kategori yang telah ada, tetapi disimpan di kategori baru, yaitu kategori Kawasaki Bajaj.

Sebuah motor sport dengan pendingin cair 4 tak silinder tunggal, digaransi oleh Kawasaki. Pastinya siap meluncur pulsar-200ns-rs-redkedalam kota. Pulsar 200NS menawarkan sebuah motor penjelajah kota, dan menantang anda untuk bereksperimen. Desain agresif dan berotot memberikan kontribusi pada sebuah image motor jalan yang benar-benar baru.  Kapasitas 200cc-nya merupakan langkah awal menuju motor-motor yang lebih besar.

Itulah penjelasan untuk P200NS yang tertulis di web Kawasaki Indonesia, selain penjelasan terdapat juga harga dari P200NS ini yaitu Rp 23.200.000,- untuk wilayah Jabodetabek.

Selain penjelasan produk, terdapat juga spesifikasinya….

Berikut Spesifikasi dari P200NS ini…

spekP200NS

Sekarang jangan sebut anak tiri lagi yah bro n sis…. hehehehe

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

4 thoughts on “Kawasaki Bajaj…… P200NS Masuk Line Up Produk di Web Kawasaki

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s