Verza Warna Putih Hadir, Honda Naikan Target Penjualan jadi 14.000 unit/bulan

verzaBro n sis…. Motor Sport entri level milik Honda berhasil menjadi produk terlaris kedua milik Honda dengan membukukan penjualan selama tahun 2013 kemarin sebanyak 141.456 unit setelah CB150R yang membukukan penjualan sebanyak 182.942 unit.

Dengan harga yang lumayan terjangkau oleh masyarakat Honda pun kini menaikkan target penjualannya yang sebelumnya hanya 12.500 unit per bulan menjadi 14.000 unit per bulan sebuah target yang masih masuk akal jika dilihat hasil yang dicapai selama tahun 2013 kemarin.

Selain meningkatkan target penjualan untuk lebih memberikan pilihan terhadap konsumennya, Honda pun merilis warna putih sebagai salah satu pilihan warna, cakep juga neh bro n sis warna putih yang dihadirkan…

Dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 16.700.000 untuk tipe spoke wheel ditawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red sedangkan untuk tipe cast wheel dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 17.550.000,- dengan 4 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver.

Bagaimana menurut bro n sis tampilan warna putihnya????

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

2 thoughts on “Verza Warna Putih Hadir, Honda Naikan Target Penjualan jadi 14.000 unit/bulan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s