Harley-Davidson Street 750 Meluncur Di India, Bagaimana dengan Indonesia??

1024x682xHarley-Davidson-Street-500-Price.jpg.pagespeed.ic.mbYP0FQw1dBro n sis…. Harley-Davidson tanggal 5 Februari kemarin secara resmi meluncurkan Harley-Davidson Street 750 di 2014 Auto Expo India, dengan harga yang lumayan murah untuk motor sekelas Harley neh bro n sis, yaitu hanya 410.000 rupee di India sana atau jika kita uangkan ke dalam bentuk rupiah hanya sekitar 80 jutaan saja.

via Motorbeam.com dikabarkan Harley Dovidson Street 750 dibekali mesin dengan kubikasi 749cc , empat katup , mesin V – Twin dengan pendingin cair dan gearbox 6-speed. Harley Davidson Street 750 ini diyakini mampu menghasilkan torsi sebesar 65 Nm pada 4000 RPM . Motornya menggunakan platform yang sama sekali baru dan memiliki berat sekitar 218 kg. Untuk menyentuh aspalnya, menggunakan ban MRF Zapper , dengan 17″ di bagian depan dan 15″ dan memang terlihat sangat Harley sekali.

Peluncuran yang memang ditujukan untuk segmen anak muda yang ingin berpindah ke motor harley yang memiliki cc besar tetapi dengan harga yang tidak terlalu mahal ini memang sangat menjadi pertaruhan untuk Harley sendiri karena seperti sudah kita Harley-Davidson-Street-500-Launch-Indiaketahui bersama nih bro n sis… Motor Harley Davidson ini terkenal eksklusif mengingat harganya yang cukup mahal.

Lalu dengan meluncurnya Harley Davidson Street 750 ini dengan harga di kisaran 80 jutaan meskipun untuk MJ masih terbilang mahal apakah tetap akan terlihat eksklusif atau menjadi biasa-biasa saja di kalangan Harley. terlebih tidak akan lama lagi Harley Davidson akan meluncurkan yang memiliki kubikasi mesin 500cc dan tentu mungkin harganya akan lebih murah.

Bagaimana nih menurut bro n sis…????

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

4 thoughts on “Harley-Davidson Street 750 Meluncur Di India, Bagaimana dengan Indonesia??

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s