jump to navigation

Ninja 250 Single Cylinder Hadir, Ninja 2 Tak Pensiun Tahun Depan… Februari 16, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Kawasaki.
Tags: , , ,
trackback

krp3Bro n sis…. jagat blogsphere dua hari kemarin diramaikan dengan pemberitaan hadirnya sosok baru motor sport di kelas 250 cc yang tampaknya akamn membuat dunia 250 cc semakin ramai dan persaingan pun akan semakin ketat mengingat kini Kawasaki di keals 250 cc memiliki yang stereo dan mono.

Namun dengan datangnya sosok ninja 250 mono ini, sesuai dengan tujuan awalnya yaitu menggantikan Ninja 2 tak yang semakin tergusur karena masalah regulasi, maka secara bertahap sport 2 tak Kawasaki yaitu Ninja RR akan segera di pensiunkan alias discountinue alias disuntik mati pada tahun depan tepatnya pada Juli 2015.

Lho kok masa sih 150 cc penggantinya 250 cc??? apa tidak salah, ternyata berdasarkan kabar yang MJ dapat, hal ini berhubungan dengan power bro n sis…. 150 cc 2 langkah tentu tidak sama dengan 150 cc 4 langkah, masa sih penggantinya lebih rendah, nah karena itu maka untuk sang pengganti agar powernya bisa tetap di atas pendahulunya dipilihlah Ninja 250 Mono ini.

Tapi bagaimana dengan spare part dari Ninja 2 tak???  jangan khawatir untuk para pemilih Ninja 2 tak mengenai urusan spare partnya, karena seperti yang sudah-sudah pada semua motor yang dilakukan suntuk mati, keberadaan spare part secara resmi akan tetap ada hingga 10 tahun dari proses eksekusi dilakukan, berarti nantinya hingga 2025 spart part ninja 2 tak masih tersedia.

Bagaimana dunia 250 cc kedepan??? kita tunggu bersama saja bro n sis…. yang pasti akan semakin seru…. Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

1. aripitstop - Februari 16, 2014

mantap…hilang sudah

Suka

menyusurijalan - Februari 16, 2014

selamat tinggal…. hehehehe

Suka

2. chakim92 - Februari 16, 2014

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: