jump to navigation

R25 Launching Bulan Juni 2014….. Nah Lho… Februari 18, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Product, Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

launching-R25-1Bro n Sis… kabar yang cukup mengagetkan datang ke news room Kang Iwan…. yang mengabarkan bahwa R25 yang rencana awalnya dikabarkan akan dilaunching semester 2, muncul sebuah bocoran ternyata akan dilaunching segera, tepatnya di Bulan Juni 2014 ini bro n sis… berarti tinggal 4 bulan lagi.

Berita kabarnya akan segera dilaunching motor sport 250 cc milik Yamaha ini datang dari sebuah e-mail…. biar MJ copy langsung saja dari warungnya kang iwan.

Assalamualaikum mas Iwan

Saya bro Alqaaf pembaca setia Blog mas Iwan. Tadi pagi saya lagi makan soto di daerah Villa Nusa Indah (mungkin mas Iwan tahu). Saya bertemu seorang pegawai dealer Yamaha. Kata orang dealer tersebut bilang “mas nanti kita akan ada motor sport 250cc, bentuknya apik mas kaya motornya Lorenzo. Launching bulan Juni mas dan harganya akan dibawah Kawasaki Ninja. Pokoke desainnya juooss mas. Tunggu saja mas bulan Juni akan launching” itulah penuturan orang dealer. Saya mau nanya tentang launching R15 tapi orangnya keburu pergi mas. Itu aja mas Iwan dari saya semoga berguna buat mas Iwan dan juga pembaca blog mas Iwan juga. Sekian mas Iwan, terima kasih.

Wassalamualaikum

4 bulan memang bukan waktu yang lama dan bukan juga waktu yang sebentar, ada apapah geranga???? meskipun sebenarnya jika bergeser ke bulan Juni 2014 itu bukanlah hal yang terlalu wah, karena sebelumnya kabar yang disampaikan  R25 akan dilaunching di semester 2 tahun 2014 dan semester 2 itu dimulai dari bulan Juli hingga Desember. Berarti jika misalnya rencana awalnya akan launching di awal semester 2, maka hanya bergeser 1 bulan dari rencana awal.

Muncul pertanyaan berikutnya, mengapa dipercepat……. menurut analisa ngawur dari MJ tampaknya ini sebagai efek dari sengatan yang dilakukan oleh Kawasaki terus dipanas-panasi oleh blogger serta komentatornya yang merasa terlalu bosan menunggu datangnya R25 terlebih setelah datangnya Kawasaki Ninja 250 Mono. (semoga analisis ini memang benar-benar ngawur. hehehehe)

Bagaimana menurut bro n sis tentang kabar launching dipercepat dan analisis ngawur dari MJ???

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

1. Asys Fandi - Februari 18, 2014

Semua gara-gara RR mono…!! lagian yamaha keterlaluan mempermainkan keinginan konsumen setianya..klo emang unit dah siap ngapain dibuat lama brojolnya.. kePDan yaahh gitu deh akibatnya… galau deh……wkwkwkwk

Suka

menyusurijalan - Februari 18, 2014

tampaknya…..

Suka

2. Wong Ndeso 94 - Februari 18, 2014
3. Ongky - Maret 17, 2014

Yamaha terlalu lama mo ngeluarin R25
Diduluin terus sama kawasaki yg notabene pabrikan sepeda motor kecil dinegaranya sono
Kalo menurut ane harga R25 nanti sekitar 60jt
Jadi bener kalo harga R25 dibawah Ninja250FI tp ninja250fi tp yg abs
Gimana R25 mo murah, yamaha bikin mesin 250cc itu riset dari nol dan itu membutuhkan biaya yg gk murah beda dgn kawasaki yg memang sdh ada embrionya mesin 250cc
Menurut ane harga R250 nantinya untuk versi termurah akan mendekati harga ninja250fi versi abs

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: