jump to navigation

Yamaha Kembangkan Lawan Untuk Verza….. Galaukah????? Februari 19, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

100_6697Bro n Sis…. kabar yang mengejutkan kembali muncul dari Yamaha, dengan kabar Yamaha kini sedang “menggodog” motor sport terbaru yang nantinya akan dijadikan untuk melawan motor sport entry level milik Honda yaitu Verza150, wah ada apakah ini, galau tingkat tinggi kah ini sebagai efek dari penjualan bulan Januari 2014 kemarin?? Sebelumnya pada tahun 2013 kemarin Yamaha pernah menegaskan kalau mereka tidak akan “tuturut munding” dengan ikut-ikutan latah terjun ke sport entry level seperti MJ kutip dari warungnya kang iwan (tapi sudah ngga ada ternyata) hehehe

Sport versi murah…..kita nggak tertarik. Pada umumnya biker memilih sport karena ingin dipandang oleh lingkungan sekitar. Pride-nya beda ketika biker nunggang sport dengan harga murah. Pak Dion-pun juga tidak mendukung sport entry level. Gimana sih rasanya….mz Iwan bisa bayangin sendirilah kalau nunggang sport murah…

Lalu hari ini….. melalui warungnya kang iwan juga

Pak Dion mengungkapkan…..pengembangan sport entry level sudah masuk keagenda mereka. Kemungkinan baru tahun depan kita akan mendapatkan gambaran gamblang

Seharusnya kalau melihat kejadian seperti ini pada tahun 2013 kemarin kata yang terucap seharusya “belum terpikirkan” bukan “tidak tertarik”. Nah lho…. ternyata pendirian yang kuat tergoyahkan juga dengan permintaan pasar, karena kalau tidak mengikuti perkembangan pasar dan permintaan pasar, maka tentu saja kejadian di bulan Januari 2014 kemarin akan berulang pada bulan-bulan berikutnya…. dan akhirnya singgasana pun akan beralih….. Bagaimana menurut bro n sis…

Komentar»

1. Yoshi - Februari 19, 2014

setelah market share nya goyah, baru sadar
wk kwk

Suka

menyusurijalan - Februari 19, 2014

mantep shock terapinya….

Suka

2. macantua - Februari 19, 2014
3. aka_ax - Februari 19, 2014

Petinggi yg sering melakukan pernyataan blunder…ky ga punya visi&misi…cm bs ikut pasar&gaadda pendirian yg tetap…1 lg gada malunya…ciri2 kurang pengalaman/ malahan kurang profesional…maav😀

Suka

4. Kobayogas - Februari 19, 2014
menyusurijalan - Februari 19, 2014

akhirnya opini kobayogas didenger juga…. mantep……

Suka

Kobayogas - Februari 19, 2014

Kebetulan wkwwkkwk

Suka

5. Hardian - Februari 19, 2014

Seperti Anjing Jilat Kencing sama Tai nya sendiri

Suka

6. aripitstop - Februari 19, 2014

galau berat

Suka

7. ochimkediri - Februari 20, 2014

piye?enak to dodolan sport murah??😛😛

Suka

8. yellowduck - Februari 20, 2014

udah tabiatnya para petinggi YIMM.
mereka ga punya konsep akan masa depan, makanya planingnya pada amburadul semua.
salam “KILL YAMAHA”

Suka

kurher - Februari 20, 2014

sudah lama gak dengar slogan diatas. bagaimana perkembangan terakhir dengan slogan tersebut?

Suka

9. blade-in - Februari 20, 2014

Kayaknya bukan galau Bro. Realistis aja! Jumlah 14.000 per bulan jualan Verza itu gak bisa dipandang sebelah mata! Dari sini “lahar dingin” AHM menggerojok melongsorkan MS sport Yamaha !!! Lagian Yamaha punya banyak pilihan di segmen ini. Bisa ambil basis desain SZX, SZR, YS150BlueFlex… ketiganya secara disain cukup bagus. Malah shroud NMP dan Verza kayaknya lebih “terinspirasi” dari ketiga motor Yamaha ini, ktimbang motor sport Honda entry level India atau Brazil !!!
SZX : http://www.newtechnology.co.in/wp-content/uploads/2010/08/Yamaha-szx.jpg
SZR: http://i1.ytimg.com/vi/IDsVu0w-aVQ/maxresdefault.jpg
YS50: http://www.motorbeam.com/wp-content/uploads/Yamaha-YS-150-Fazer-Blue-Flex1.jpg

Suka

10. donimagie - Februari 20, 2014

bisa jadi ‘jilat ludah’ itu bagian dari strategi….

Suka

O=O - Februari 20, 2014

bagian strategy jitu y mas broh…

Suka

11. one08 - Februari 20, 2014

korporat mana mau dan rela marketnya digembosin kompetitor:mrgreen:

Suka

12. RPMspeed - Februari 20, 2014
13. xone - Mei 6, 2015

pasar yang mau.sah2 saja,aku setuju,

Suka

JalanBerkarisma - Mei 6, 2015

ia sah-sah saja….. dan memang harus diikuti keinginan pasar kalau memang masih ingin jualan…

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: