jump to navigation

Kondisi Trek Jadi Masalah di Hari Pertama Sesi Test Sepang2 Februari 27, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

bautista_slideshowBro n Sis… Hari Pertama Test Sepang2 selesai dilaksanakan kemarin sore, sebuah hasil mengejutkan muncul, dimana para rider dari kelas pabrikan harus mengekor dan berada dibelakang kelas open, banyak yang bertanya-tanya ada apa gerangan, kok bisa??? malah pembalap sekelas Rossi yang pada saat Test Sepang 1 bisa berada di urutan atas harus rela berada di posisi ke-7.

Tanpa kehadiran Marquez yang mengalami cedera pada kakinya, membuat sesi test agak kurang greget neh bro n sis… ditambah dengan kondisi trek yang kotor dengan debu dan licin membuat catatan waktu terbaik pun selisih sebanyak 1.3 detik lebih lambat dibandingkan rekor yang dibuat oleh Marquez pada sesi test sepang 1.

Nah selain kondisi trek yang agak kurang mendukung, ujicoba ban untuk balapan 2014 pun ternyata menjadi kendala beberapa Pembalap namun dengan berbagai masalah yang muncul Pembalap yang berhasil menjadi yang tercepat di hari pertama ini adalah Bautista dari Tim GO & FUN Honda Gresini yang berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dengan catatan waktu 2:00.848 kemudian diikuti oleh Aleix Espargaro dengan catatan waktu 2:00.900  kemudian diikuti saudaranya Pol Espargaro yang membalap untuk tim Monster Yamaha Tech 3 dengan selisih waktu 0.099 detik dari Aleix atau mencatatkan waktu 2:00.999.

Hasil yang mengejutkan juga diperlihatkan oleh Dovizioso yang menjadi tercepat diantara tim pabrikan dengan catatan waktu 2:01.029 kemudian diikuti oleh Lorenzo dengan catatan waktu 2:01.158 dan Pedrosa yang berjuang seorang diri karena tidak bersama rekannya Marquez dengan catatan waktu 2:01.160.

Rossi menjadi yang tercepat ke-7 dengan catatan waktu 2:01.349 dan tidak bisa berbuat banyak apalagi menurut Rossi ini ban yang digunakannya kurang “ngegigit” apalagi ketika sedang berada di tikungan.

Tanpa Kehadiran Marquez memang kurang greget neh bro n sis…. namun berbagai kejutan juga tetap muncul… terlebih kita bersama sedang menunggu akhir dari kegalauan tim Ducati apakah akan tetap berada di Tim Pabrikan atau akan berpindah menjai Tim Open….. kita tunggu bersama saja bro n sis….

Hasil Lengkap Hari Pertama Test Sepang 2 bro n sis bisa lihat di bawah ini..

Hasil sepang1

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: