jump to navigation

MotoGP: Ducati Akhirnya memutuskan masuk “Open” Class 28 Februari 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , ,
trackback

35crutchlow_1-ok_2gg5403_slideshow_169Bro n sis…. setelah terombang ambing dalam kegalauan akibat regulasi yang diberikan oleh Dorna, akhirnya tim Ducati dengan pembalapnya Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow diputuskan akan masuk “Open” Class dengan tunggangannya yaitu Ducati Desmosedici GP14.

Keputusan ini diambil berdasarkan berbagai pertimbangan tentunya seperti diungkapkan oleh Luigi Dall’Igna , Ducati Corse General Manager ,

” Kami telah dengan hati-hati mempelajari peraturan teknis baru dan telah menyimpulkan bahwa “Open Class” adalah yang paling menarik bagi Ducati untuk situasi saat ini. Tahun ini kami akan terus mengembangkan motor kami untuk seluruh musim untuk meningkatkan daya saing kita, dan pilihan “Factory” tampaknya terlalu membatasi untuk kebutuhan kita. Kami yakin bahwa paket elektronik yang disediakan oleh Magneti Marelli dan DORNA memiliki kualitas yang sangat baik dan akan memungkinkan pengelolaan yang baikn dari semua fungsi utama dari motor. “

So akhirnya terjawab sudah, kini semua motor Ducati akan turun pada Open Class dimana setiap motor yang turun di Open Class akan menggunakan software ECU dari Dorna dan akan mendapatkan bahan bakar lebih banyak 4 liter dibandingkan dengan tim Factory….

Seru nih bro n sis tampaknya balapan di tahun 2014 ini…. terlebih dari hasil Test Sepang jilid 2 di hari terakhir Dovizioso bisa merangsek hingga masuk di posisi ketiga…..

Bagaimana menurut bro n sis???????

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: