MotoGP: FP3 Aleix Masih Yang Tercepat, Marquez Berjuang di tengah Cedera

Bro n Sis…. FP3 yang dilaksanakan pada jam 1 dini hari waktu Indonesia, mencatatkan kembali Aleix Espargaro sebagai yang tercepat diantara seluruh pembalap yang mengikuti sesi Free Practice di Sirkuit Losail, Doha, Qatar. Sebuah prestasi yang bagus tentunya untuk next alien di ajang MotoGP…. hehehe

FP yang dilakukan di malam hari dengan kondisi trek yang kering tetapi kelembaban yang meningkat dibanding siang hari dan mencapai 65 % Aleix mencatatkan waktu 1’54.773 dan mengukuhkan dirinya menjadi yang tercepat diikuti Andrea Ianonne dengan catatan waktu 1’55.186 dan Alvaro Bautista menjadi yang tercepat ketiga dengan menorehkan waktu 1’55.240.

Pembalap Ducati, Dovisiozo berhasil menjadi yang tercepat keempat dengan selisih waktu dari Aleix sebesar 0.467 dan Marquez yang tengah berjuang dengan cedera yang dialaminya berhasil berada di posisi ke-5 dengan catatan waktu 1’55.446.

Lorenzo yang masih sedikit bermasalah dengan grip ban-nya mengalami kemajuan dengan menjadi yang terbaik ke-7 sedangkan rekan satu timnya di Movistar Yamaha yaitu Rossi berada di posisi 9 dan Pedrosa rekan satu tim dari Marquez merosot ke posisi ke-10 dengan selisih waktu dengan Aleix sebesar 0.981 detik.

Balapan akan semakin seru nantinya neh bro n sis…. dengan berbagai regulasi baru yang diterapkan pabrikan hingga saat ini belum bisa menjadi yang tercepat, tampaknya dengan kondisi seperti ini skill dan pengalaman pembalap pabrikan akan menjadi penentu….

Hasil lengkap dari FP3 dini hari tadi bisa bro n sis lihat di bawah ini…

FP3P

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

1 thought on “MotoGP: FP3 Aleix Masih Yang Tercepat, Marquez Berjuang di tengah Cedera

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s