jump to navigation

Setelah Vario 110 dan Blade Jadi Injeksi, Seluruh Pasukan Honda Akhirnya Injeksi Maret 29, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Honda, Product.
Tags: , , , , ,
trackback

AHM_ (1)Bro n Sis…. akhirnya Niat PT Astra Honda Motor (AHM) menuntaskan komitmen yang dideklarasikan pada November 2011 untuk melengkapi seluruh produknya dengan teknologi injeksi tercapai sudah dengan diluncurkannya dua model baru motor berteknologi PGM-FI, yaitu New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI.

Sejak mendeklarasikan diri untuk menggunakan teknologi PGM-FI pada November 2011, AHM telah merilis 13 model motor injeksi dalam kurun waktu hanya 2 tahun 4 bulan. Produk tersebut adalah Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, Honda PCX150, Honda Verza 150, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Vario 125 PGM-FI, Honda Spacy FI, All New Honda BeAT FI, New Honda Scoopy FI, New Honda Revo FI, New Honda MegaPro FI, dan New Honda Supra X 125 FI.

“Dan dua produk baru berteknologi injeksi, New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI, bukan hanya sebagai penutup misi kami, tapi model-model ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Kami sangat bangga dapat melengkapi misi kami melalui kedua model ini. Kami optimis model-model ini  akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia.”AHM_ (2)

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan misi perusahaan tidak hanya dilakukan dengan mengembangkan produk baru saja, namun juga menyiapkan infrastruktur pendukung dan melatih para mekanik di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS dan menyosialisasikan secara aktif manfaat teknologi injeksi Honda terhadap masyarakat.

Sosialisasi ini sangat penting bro n sis…. karena memang saat ini masih banyak masyarakat yang sangat awam dengan apa itu teknologi injeksi.

Setelah menjadikan Vario 110 dan Blade menjadi Injeksi dan membuat keduanya sebagai puncak muncul sebuah pertanyaan, Bagaimana Pengembangan dari sang Tiger ?????? Apakah saat ini sedang dikembangkan atau rehat dulu?????

Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: