jump to navigation

Tiger Paripurna…. Sang Pengganti Tetap Ditunggu….. April 1, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Honda, Product.
Tags: , , ,
trackback

23042012.Tiger-OverviewBro n Sis…. seperti kita sudah ketahui bersama semenjak akhir tahun 2013 penjualan sang Legenda yaitu Tiger mengalami penurunan dan dinyatakan paripurna alias discountinue mengingat komitmen dari AHM sendiri yang ingin menginjeksikan seluruh line up produknya maka Tiger yang masih menggunakan karburator sebagai pengkabut bahan bakarpun kemudian dihentikan produksinya.

Tiger yang sejak lahir di tahun 1993 berhasil didistribusikan ke seluruh pelosok negeri sebanyak 480 ribu unit membuatnya meskipun sudah di hentikan produksinya tetap dinanti sang penggantinya semua orang harap-harap cemas seperti apa sang pengganti dari Tiger apakah akan sekuat tiger atau malah menyerah di tengah perang di dunia sport tanah air.

Gemilangnya sang Legenda tentu sang pengganti tidak boleh main-main, karena itu AHM pun belum bisa memutuskan seperti apa sang pengganti dari Tiger seperti diungkapkan oleh Direktur Penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya.

Pengganti tiger saat ini masih diskusikan di internal. Kita sedang mencari produk terbaik bagi konsumen.

Banyak masyarakat yang berharap sang pengganti berada di kelas 250 cc agar dapat bersaing dengan para kompetitor, perawatan yang mudah serta performa yang mumpuni seperti tiger diharapkan penggantinya tetap memiliki DNA seperti ini, selain itu tampang yang ganteng juga diharapkan bisa turut mendongkrak persaingannya di kancah motor sport tanah air…

Seperti apakah gerangan sang pengganti Tiger ini???? meskipun paripurna pengganti masih tetap ditunggu…. dan jangan terlalu lama yah….. Bagaimana menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: