jump to navigation

Tricity Masuk Indonesia??? Harganya berapa Yah?? April 2, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Product, Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

img10Bro n Sis.. Beberapa hari yang lalu Yamaha Thailand secara resmi meluncurkan Motor Tiga Roda Milik Yamaha yang diberi nama “Yamaha Tricity” di ajang Bangkok International Motor Show 2014. Motor yang cakep dan kental dengan nuansa Eropa ini kini dipasarkan di pasar Asia dan yang pertama dapat mencicipi adalah Thailand… (thailand lagi bro n sis…)

Dengan dibekali mesin dengan kapasitas 125 cc, 1-silinder, 4-stroke dengan pendingin cairan. Yamaha Tricity ini memiliki bobot yang lumayan ringan yaitu 150 kg dan agar bisa menempuh jarak yang lumayan jauh kapasitas tanki bahan bakar pun lumayan besar 6,6 liter.

Ketika dikenalkan kepada masyarakat Thailand, Yamaha Tricity ini sangat lebih murah jika dibandingkan dengan produk yang nantinya akan dipasarkan di Eropa, jika di Eropa sana nantinya Tricity akan dijual dengan harga €4000 atau setara Rp 62,5 jutaan, maka di Thailand hanya dibanderol dengan harga  79.500 Baht atau sekitar Rp 27,8 jutaan wihhhhhh jauh banget harganya bro n sis…

Indonesia kapan????? seperti biasa mungkin akan tertinggal, wong R15 saja duluan dikenalkan di Thailand meskipun basis produksinya di Indonesia, lalu bagaimana dengan Tricity??? apakah akan dibawa juga ke Indonesia??? atau akan di produksi juga di sini???? lalu Apakah harganya akan seperti di Thailand atau di atas 30 jt???? Bagaimana menurut bro n sis???

Galeri Foto Tricity bisa bro n sis lihat di sini

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

1. mas huda - April 2, 2014

Di Thailand kayaknya harga lebih murah ya

Suka

2. st3v4nt - April 2, 2014

Cari motor bagus murah untuk pasar global adanya di Thailand, cari mobil bagus murah untuk pasar global adanya di India, di Indonesia adanya konsumen yg mau produk global, bagus dan bersedia bayar dengan harga muahal……:-D

Suka

menyusurijalan - April 2, 2014

hahahahahah

Suka

3. monkeymotoblog - April 2, 2014
4. Vegadeth - April 2, 2014

jgn harap banyak ke yamaha selama pimpinan nya msh om dyon sama eko. karena mereka memang sengaja menghambat konsumen indonesia menikmati motor keren yamaha. jd cukup makan bebek yamaha aja ya. kecuali mereka lengser.

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: