MotoGP: Marquez Pole lagi, Pedrosa…. Saingan Terkuatnya… Kata Marquez

Bro n Sis…. Marc Marquez tampaknya sangat mengenal lintasan sirkuit Austin dan sudah kembali pulih dari cedera kaki yang dialaminya, hal ini terlihat mulai dari sesi FP1 hingga Qualifikasi Marquez mendominasi dan terus menjadi yang tercepat bahkan berhasil memecahkan catatan waktu tercepat tahun lalu yang dibuat oleh Marquez sendiri.

Saat Qualifikasi kemarin, Marquez menempati pole position dengan catatan waktu 2’02.773 unggul 0,289 detik dari rekan satu timnya Pedrosa yang nantinya akan start di posisi ke dua, barisan pertama akan diisi oleh pembalap Honda yang lain yaitu Stefan Bradl dengan catatan waktu 2’03.196.

Pembalap Yamaha akan berada di barisan kedua dengan diawali oleh Aleix Espargaro dengan catatan waktu 2’03.240 diikuti duo pembalap Movistar Yamaha yaitu Lorenzo dan Rossi yang masing-masing mencatatkan waktu 2’03.243 untuk Lorenzo dan 2’03.244 untuk Rossi.

Sedangkan Crutchlow dari Ducati akan berada di posisi ke-7 dengan catatan waktu 2’03.780 berbagi tempat di row ketiga dengan pembalap Yamaha Pol Espargaro dengan selisih waktu  0.020 dan di posisi ke 9 terdapat pembalap Ducati yang lain yaitu Andrea Iannone dengan catatan waktu 2’03.842.

Balapan nantinya akan seru tampaknya bro n sis….. dan persaingan yang akan muncul tampaknya antara Marquez dengan Pedrosa, mengingat Marquez agak sedikit kurang jago mengawali start sedangkan Pedrosa kebalikannya. Marquez pun memuji dan berkata kalau Pedrosa akan jadi rival terkuatnya nanti di balapan di Austin ini.

 I’m sure we’ll be fighting with Pedrosa, he is our strongest rival

Namun jangan lupakan Lorenzo yang juga sangat lihai ketika mengawali balapan biasanya dia langsung lari duluan, dan semoga kejadian di Qatar tidak terjadi lagi agar Lorenzo tidak gigit jari lagi.

Hasil FP1 hingga Q2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

F1 Austin

Free Practice 1

Free Practice 2

Free Practice 2

Free Practice 3

Free Practice 3

Free Practice 4

Free Practice 4

Qualifikasi 1

Qualifikasi 1

Qualifikasi 2

Qualifikasi 2

oh iya bro n sis…. Jangan lupakan Balapannya akan kembali di gelar pada hari senin pukul 02.00 WIB, jadi kembali siapkan alarm yah bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident.

 

 

Iklan

2 thoughts on “MotoGP: Marquez Pole lagi, Pedrosa…. Saingan Terkuatnya… Kata Marquez

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s