MotoGP: Austin kembali Milik Marquez, Pedrosa Kedua Dovisiozo Ketiga.. Lorenzo Jump Start Kena Penalty

Bro n Sis… Balapan di Austin dimulai dengan Marquez menempati pole position diikuti rekan satu timnya Pedrosa dan pembalap Honda yang lain yaitu Stefan Bradl di posisi ketiga, dibaris kedua terdapat pembalap Yamaha yang diawali oleh Aleix Espargaro diikuti duo pembalap Movistar Yamaha yaitu Lorenzo dan Rossi.

Balapan dimulai dalam kondisi kering, Lampu Belum hijau…. karena terlalu semangat dan bernafsu Lorenzo melakukan Clear Jump Start sehingga dia ngacir duluan dan sebagai hukumannya dia mendapat Penalty serta harus masuk Pitlane dan akhirnya harus turun ke urutan paling belakang meskipun perlahan-lahan dia merangsek lagi kedepan…. Marquez memimpin, tanpa Lorenzo membuat Marquez melenggang seorang diri tanpa pengganggu..

Posisi terdepan tidak banyak yang berubah Marquez melenggang seorang diri diikuti oleh Pedrosa, karakter dari sirkuit yang cocok untuk Honda membuat Rossi pun tidak berkutik dia mundur perlahan-lahan seperti tidak kuat melawan gempuran dari pembalap yang lain Bahkan Menjelang balapan selesai Dovisiozo pun berhasil mengasapi Rossi dan merangsek semakin kedepan. .

Balapan tidak seperti ketika di Qatar, Gap Pembalap di depan terlalu jauh sehingga Marquez terlalu nyaman, tetapi balapan diwarnai oleh crash yang cukup parah yang dialami oleh Crutchlow sehingga terpaksa dia harus ditandu.

Dua lap terakhir Posisi masih belum berubah di depan, Marquez masih melenggang seorang diri diikuti Pedrosa di posisi kedua dan Dovisiozo di posisi ketiga. Final Lap…. Balapan akhirnya milik Marquez meskipun di tikungan terakhir hampir kepeleset namun beruntung tidak terjatuh diposisi Kedua terdapat Pedrosa, Dovisiozo ketiga, Rossi Kedelapan, Aleix Espargaro ke-9 dan Lorenzo ke-10.

Hasil lengkap balapan bisa bro n sis lihat di bawah ini….

Race Austin

Dengan Hasil seperti ini maka point pun berubah…. point pembalap sementara bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Point

Selamat Untuk Marquez…… Sabar untuk Lorenzo…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thought on “MotoGP: Austin kembali Milik Marquez, Pedrosa Kedua Dovisiozo Ketiga.. Lorenzo Jump Start Kena Penalty

  1. Ping balik: Referensi Beberapa Blog yang Bahas MotoGP Austin: Lorenzo Jump Start | Mercon Motor™

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s