MotoGP: Sesi Warm Up.. Marquez Masih Yang Tercepat

Bro n Sis…. Sesi Warm Up MotoGP di Sirkuit Austin beberapa jam yang lalu berakhir, pembalap yang berhasil menjadi yang tercepat tidak ada yang berubah, masih dikuasai oleh Pembalap Repsol Honda Marc Marquez namun dengan catatan waktu 2’03.490 tidak lebih cepat dari sesi Qualifikasi sebelumnya.

Rekan satu Tim Marquez yaitu Pedrosa berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0.303 s diikuti pembalap Movistar Yamaha yaitu Jorge Lorenzo diposisi ketiga dengan selisih waktu 0.755 s.

Di belakang duo Honda dan Lorenzo, tiga pengendara berikutnya yang berhasil menguntit adalah semua pembalap Yamaha yaitu Bradley Smith, Valentino Rossi dan rookie Pol Espargaro yang menempati posisi 4-6.

Kemudian pasangan Tim Ducati Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow berada masing-masing di posisi ketujuh dan kedelapan, sedangkan Andrea Iannone dari Pramac Racing berada di posisi 9 dan Stefan Bradl dari LCR Honda MotoGP melengkapi diposisi kesepuluh.

Kemungkinan saat balapan nanti akan turun hujan bro n sis…. untuk itu pembalap Honda berlatih melakukan menukar tunggangan pada sisa warm up yang ada untuk mengantisipasi jika nanti kondisi berubah saat balapan, namun meskipun begitu Marc Marquez tetap berharap cuaca akan cerah selama balapan…

Hasil dari sesi Warm Up bisa bro n sis lihat di bawah ini

Warm Up Austin

Semoga balapan yang akan dilangsungkan pada jam 02.00 nanti bisa berlangsung seru yah bro n sis…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s