Helm HJC Jorge Lorenzo Untuk yang Inden R15 dibanderol seharga 699 ribu

Full Face1Bro n Sis…. Tau kan Helm yang dibagikan secara cuma-cuma kepada 1500 pembeli R15 melalui online inden??? Helm replika HJC 99 Jorge Lorenzo yang di helmnya terdapat tanda tangan Jorge Lorenzo juga, ternyata diproduksi secara lokal di Indonesia dan buat yang tidak beruntung karena tidak menjadi 1500 pertama, bisa mendapatkan helm ini dengan cara membeli langsung.

Yamaha Indonesia ternyata sudah bekerjasama dengan HJC untuk mengeluarkan produk ini khusus untuk pasar Indonesia. Helm yang diproduksi dalam dua tipe ini yaitu Full Face dan Half Face diproduksi secara lokal dan under license HJC.

Karena di produksi di Indonesia, jelas makanya helm ini sudah terdapat embosh SNI dan juga lulus uji DOT sebagai bawaan dari HJC-nya .

Detail grafis dari helm ini dibuat sangat mendekati dan menyerupai helm yang dipakai Lorenzo di MotoGP. Grafisnya memuat lambang Lorenzo Land di sebelah atas, nomor 99 di kiri dan kanan plus grafis tanda tangan Jorge Lorenzo.

Selain itu, menurut Yamaha, Helm ini dirancang aerodinamic, serta mempunyai fitur helm balap MotoGP antara lain Removable/washable liner sehingga mudah dilepas dan dibersihkan, Anti Scratch Shield, Multi Vent System, Removable Breath Deflector*, Anti Draft Chin Diffuser and UV Clear Coated Graphic.

Nah untuk bro n sis yang ingin memilikinya tetapi tidak termasuk ke 1500 penginden R15 bisa membeli langsung Helm HJC ini, untuk yang type Full Face dijual dengan harga sebesar Rp.699.000,- dan Half Face sebesar Rp.350.000,-.

Ada yang mau?????

Half Face Full Face

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

6 thoughts on “Helm HJC Jorge Lorenzo Untuk yang Inden R15 dibanderol seharga 699 ribu

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s