Yang Beda antara NVL dan Street Naked FZ 150i

yamaha-fz150iBro n Sis… Tanggal 16 April yang lalu Malaysia secara resmi meluncurkan sang saudara kembar dari New Vixion yang diberi nama FZ150i motor ini sama plek dan sama persis baik itu desain maupun dari sisi mesinnya sehingga tidak salah jika sang Street Naked FZ 150i disebut sebagai saudara kembar NVL di Indonesia.

Jika sebelumnya pada Old Vixion yang dikeluarkan di Indonesia dengan Malaysia cukup berbeda (yang dilaunching di malaysia ada yang menyebut mirip muka cell (musuh goku di Dragon Ballz) atau mirip burung angry bird dari pinggir) maka untuk kembaran NVL ini yaitu FZ150i bisa disebut benar-benar kembar, dengan dibekali mesin yang sama mesin 150 cc SOHC satu silinder dengan tenaga 16 dk dan torsi 14,5 Nm. Transmisinya 5-speed manual.

Namun yang namanya kembar pasti ada ciri pembedanya, nah apa saja sih yang berbeda antara NVL dan FZ150i ini???? nah dari pengamatan MJ ada beberapa perbedaan yang cukup jelas yaitu…:

  1. FZ150i dijual dengan telah dilengkapi undercowl di bawah mesin
  2. Terdapat mata kucing pada bagian tabung sok depan.
  3. FZ150i hanya dibekali tiga pilihan warna yang sporty. Diantaranya hitam, merah-hitam dan putih-oranye. sementara untuk NVL dibekali lima warna yaitu biru-putih, putih, ungu, merah-putih dan hitam
  4. Selain itu FZ150i juga dibekali dengan harga yang lebih mahal dibanding NVL di Indonesia….. yaitu seharga 8.538 Ringgit, atau setara Rp 30 jutaan selisih 7 Juta dengan NVL di Indonesia…. (nah yang ini beruntunglah konsumen di Indonesia).

Undercowlnya lumayan bagus…… kalau ditempel sebagai part bawaan NVL neh, asal jangan harganya menjadi 30 juta lagi karena sudah nambah undercowl yah bro n sis…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s