jump to navigation

MotoGP: Marquez Dominan di Argentina hingga FP3, A. Espargaro tetap Menjanjikan April 26, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Postingan terlambat nih sambil menonton FP4 yang sedang dilaksanakan, karena saat ini MJ baru terbebas dari sebuah acara setelah selama seharian penuh terkurung di ruang rapat di Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta…. dan setelah beres segera menyalakan TV dan melihat perkembangan terbaru MotoGP.

FP1 dikuasai oleh Jorge Lorenzo diikuti Aleix Espargaro Kemudian Alvaro Bautista, Rossi ada di Posisi ke-10 sedangkan Marquez dan Pedrosa masing-masing berada di posisi ke-14 dan ke-16.

Namun lain Fp1 berbeda juga dengan FP2, setelah terseok-seok melakukan pengenalan di FP 1 Marquez merangsek menjadi yang tercepat di Fp2 diikuti Pedrosa di posisi kedua dan Aleix Espargaro di posisi ke-3, sedangkan Rossi dan Lorenzo harus puas menjadi yang tercepat ke-8 dan 9… nah lho ada apa gerangan dengan Duo Movistar Yamaha ini….. kok Repsol Naik duo Movistar malah melorot????

Kemudian di Fp3 Marquez kembali dominan dengan menjadi yang tercepat diikuti oleh Pedrosa dan akhirnya Rossi menguntit di posisi ketiga dan lagi-lagi Aleix Espargaro berhasil bersaing dan berada di posisi ke-empat, sedangkan Lorenzo harus rela berada di posisi ke-7.

Ada Apakah gerangan dengan Lorenzo???? masalah ban lagi kah??? masalah settingan mesin kah??? kok hanya mampu bersaing di FP1 saja…. semoga FP4 yang sedang berlangsung dia berhasil bersaing lagi serta saat Qualifikasi nanti dan Balapan Esok tidak membosankan…

Hasil Fp1 hingga FP3 bisa bro n sis lihat di bawah ini….

FP1 Argentina

Free Practice 1

Free Practice 2

Free Practice 2

Free Practice 3

Free Practice 3

 

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: