jump to navigation

Tetap Dijalur…. Jangan Ambil Jalur Orang…… Kembali Kecelakaan di Jalan Setiabudhi Bandung Mei 3, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Safety Riding.
Tags: , , , ,
trackback
Ilustrasi

Ilustrasi

Bro n Sis….. seperti tidak pernah berhenti kecelakaan di jalan raya terus saja terjadi. Tadi malam sekitar pukul 21.30 saat MJ pulang aktifitas kecelakaan kembali terjadi di Jalan Setiabudhi, Bandung tepatnya di daerah tikungan depan Hotel Sayuli. Saat MJ tiba ambulan sudah berada di sana dan petugas kepolisian juga sedang melakukan olah TKP.

Usut punya usut, korban meninggal dunia satu orang yaitu Pak Dada usia 53 tahun asal Lembang, kronologisnya masih didalami oleh pihak kepolisian Polrestabes Bandung, Pak Dada tewas setelah terjatuh kemudian terlindas truk dan saat ini truk yang melindas masih dicari alias tabrak lari bro n sis…..

Terlepas dari seperti apa kronologisnya nanti, bagi yang kenal wilayah Setiabudhi menuju Arah Lembang tepatnya di depan Hotel Sayuli merupakan tikungan tajam dan lebar, ditikungan yang marka jalannya sudah mulai pudar serta jalannya sedikit rusak ini biasanya banyak pengendara yang ketika berbelok di tikungan ini sedikit melebar sehingga kadang mencuri jalur pengendara lain.

Ditambah jalanan sedikit menurun jika dari arah lembang maka kecelakaan di tikungan ini sangat sering terjadi, hampir  dua tahun yang lalu di daerah ini MJ sedikitnya menemui tiga kejadian serupa, salah satunya yang menimpa klub motor yang mengalami “adu bagong” dengan sebuah mobil box dan pengendara sepeda motor tersebut kemudian meninggal di tempat.

Banyak pelajaran yang harus kita ambil dari kejadian ini, untuk pemerintah, marka jalan akan sangat penting, meskipun banyak pengendara yang cuek terhadap marka jalan tetapi alangkah lebih baik jika marka jalan yang sudah pudar kembali diperbaiki.

Selain itu tentunya kita harus lebih hati-hati di jalan raya untuk selalu tetap berada di jalur kita dan jangan mengambil jalur orang lain, tetap waspada ditambah kondisi malam biasanya tingkat konsentrasi kita akan sedikit menurun sehingga kewaspadaan dan konsentrasi itu akan sangat penting tentunya…

So Hati-hati yah bro n sis…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

1. ochimkediri - Mei 3, 2014

saya pernah jadi korban tabrakan karna dari arah lawan yang menutup jalur saya…kondisi jalan juga ditikungan…

Suka

menyusurijalan - Mei 3, 2014

tetep waspada dan hati-hati kang….

Suka

ochimkediri - Mei 3, 2014

iya mas…dan selalu mengantisipasi kemungkinan orang lain yang ceroboh,misal saat di perempatan lampu merah, dari arah kita, lampu sudah menyala ijo,jangan langsung geber gas tapi pelan saja sambil liat arah kanan kiri saat lewat perempatan tadi…sapa tau masih ada yang nylonong.

Suka

2. cahyadip - Mei 3, 2014

Kabarnya semalem langsung menyebar juga lewat pegawai hotel hyatt yg lewat…kalo saya pernah nabrak mio pas di depan pombensin dekat rumah soesis…waktu pake vario125… Mio nya ngga ada sein….
http://cahyadip.wordpress.com

Suka

3. ki Salim - Mei 3, 2014
menyusurijalan - Mei 3, 2014

harus hati-hati dimanapun….

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: