Target Hingga Desember Ninja RR Mono 7.000 unit, Z250 SL 4.000 unit

IMG_4378Bro n Sis….. pada acara Launching Ninja RR Mono dan Z 250 SL di Bandung yang dilaksanakan di Pelataran Bandung Indah Plaza, secara gamblang diperlihatkan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya seperti apa wujud dari dua andalan terbaru milik Kawasaki baik itu yang menggunakan Fairing maupun yang Naked.

Motor terbaru yang mengusung mesin 250 cc satu silinder ini cukup membuat jagat tanah air ramai.

Dipasarkan dengan harga untuk wilayah Bandung Ninja RR Mono hingga saat ini hanya dikeluarkan satu varian yaitu yang non ABS dengan harga 40 juta OTR Bandung sedangkan untuk Z250 SL, harga yang ditawarkan mulai dari 38,9 jt untuk yang standar dan untuk yang ABS adalah 44,9 jt.

Lalu berapa target penjualan yang disiapkan oleh Kawasaki untuk kedua motor ini???? Nah pada acara peluncuran di Bandung hari Sabtu kemarin, Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT. Citrakarya Pranata menerangkan kalau untuk motor Ninja RR Mono mereka memasang target untuk wilayah Jawa Barat hingga bulan Desember nanti sebanyak 1.000 Unit sedangkan untuk Z250 SL motor supernaked bike mereka, PT Ciptakarya Pranata memasang target 500-600 unit.

Lalu bagaimana untuk Nasional????? Nah kebetulan saat kemarin juga hadir Assistant General Manager, Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Yushuke Shimada, Nah secara nasional KMI sampai Desember nanti menargetkan 7 ribu unit untuk Kawasaki Ninja RR Mono dan 4 ribu unit untuk Kawasaki Z 250 SL.

Ada yang berminat kah????

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

2 thoughts on “Target Hingga Desember Ninja RR Mono 7.000 unit, Z250 SL 4.000 unit

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s