Minerva RX 150, Dilepas dengan Harga 21,950 Juta OTR Jakarta Masih Karbu

Bro n Sis…. kembali lagi pasar motor sport kedatangan motor baru, hampir bersamaan dengan launching R25, Minerva pun melaunching motor sport fairing 150 cc-nya. sedikit tertutup oleh berita R25 sih sebenarnya namun bukan berarti harus diabaikan dan dibiarkan begitu saja….

Dengan dibekali mesin 149,8 cc 1 silinder 4 stroke 2 Valve liquid cooled. pihak minerva mengklaim mampu menghasilkan tenaga 14,8 dk pada 10.000 rpm dan torsi 11,1 Nm pada 8.500 Nm.

Rencananya Minerva RX-150 ini baru akan didistribusikan ke tangan konsumen pada awal Juni nanti bro n sis… dihadirkan dengan 4 pilihan warna yaitu kuning, merah, hitam dan putih.

Jika dilihat sekilas, Minerva RX-150 ini mirip-mirip dengan R15 namun pihak minerva mengatakan bahwa meskipun sepintas terlihat sama namun jelas RX 150 ini berbeda dengan R15 terutama pada bagian lampu depan, frame, desain tangki. (Tapi jujur sekilas menurut MJ memang mirip yah…)

Tapi yang harus bro n sis ingat…. Minerva RX 150 ini sistem pengkabut bahan bakarnya masih menganut sistem karburator hal ini kata pihak minerva karena saat ini Indonesia masih menggunakan standard Euro2, selain itu kalau karburator harganya lebih murah dan mudah dimodifikasi.

Oh iya…. Minerva RX 150 ini dilepas dengan harga 21,950 OTR Jakarta tentunya…

Bagaimana menurut bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

4 thoughts on “Minerva RX 150, Dilepas dengan Harga 21,950 Juta OTR Jakarta Masih Karbu

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s