Galau…. Baby Satria Bagaimana Nasibmu…..

1483397_780680068616912_3637923396647406702_nBro n Sis…. Pertengahan april lalu MJ pernah menulis, bahwa via laskar Suzuki, Suzuki sudah menyiapkan JJ110 atau lebih dikenal dengan Baby Satria untuk mengaspal di jalan raya dan bertarung ditengah ganasnya pertarungan roda dua yang kejam serta ditengah terpuruknya segmen bebek di tanah air.

Bahkan setelah TPT-nya selesai di tanggal 6 Mei lalu, hingga kini belum ada titik terang lagi, bahkan suzuki malah mengenalkan Suzuki Satria Black Fire jilid II saat semua orang sedang ramai membicarakan motor sport di tanah air, dan mencoba mengulang kesuksesan dari Satri Black Fire jilid I.

via otomotifnet.com Suzuki Malah Galau seperti penyataan Endro Nugroho, Deputy Division Head 2W Sales & Marketing PT SIS….

Suzuki perlu melihat strategi yang lebih pas. Kami ingin pertumbuhan Suzuki sesuai permintaan pasar. Dan kami akui, pasar bebek sedang turun.

kemudian dilanjut…

sebelum merilis FJ110 pihaknya ingin lebih melihat pasar. “Kami berpikir ulang untuk menyiasati kondisi ini. Dengan pasar yang kurang, langkah yang diambil Suzuki haruslah tepat.

Ayo Suzuki…. Bangun……. sebelum semakin jauh tertinggal, mau masuk di matik silakan, mau mengisi di bebek yah mangga…. tapi ingat tahun ini adalah tahunnya motor sport…. merangsek majulah di motor sport…. pasti banyak yang lirik…. plus pelayanan purna jualnya diperbaiki…. pasti bisa bersaing…

Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

7 thoughts on “Galau…. Baby Satria Bagaimana Nasibmu…..

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s