Bertemu Belalang Tempur With Satria Baja Hitam di Japan Fair ITB

Belalang Tempur (9)Bro n Sis…. hari sabtu kemarin (31/5) di Institut Teknologi Bandung alias ITB tepatnya di lapangan basket tidak jauh dari gerbang utama jalan Ganesha  Unit Kebudayaan Jepang Institut Teknologi Bandung mengadakan acara The Japan Fair, acara yang berhubungan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang….

MJ yang kebetulan sedang ada kegiatan di ITB tentu mencoba berkeliling dan melihat seperti apa sih acara yang disuguhkan….

Di acara tersebut MJ menemui berbagai macam khas jepang dan tentunya yang paling banyak ditemui adalah orang-orang yang menggunakan pakaian anime yang biasa kita sebut dengan cosplay mulai dari anak-anak hingga MJ temui seorang kakek(asli kakek bukan make up) mereka menunjukkan dandanan mereka masing-masing secara total..

Nah disinilah perhatian MJ terhenti, MJ temui Kesatria Baja Hitam RX lengkap dengan tunggangannya untuk memberantas kejahatan yaitu Belalang Tempur…..

MJ tidak akan bahas mengenai kostum si Kamen Rider-nya…. yang MJ perhatikan adalah si Belelang Tempurnya (Battle Hopper atau Batoru Hoppā).

Si empunya…. bro Kancil mengatakan bahwa si belalang tempurnya ini basicnya dari Suzuki TS 125 cc kemudian dimodifikasi sehingga berbentuk belalang tempur….. usut punya usut ternyata bukan modifikasi tampilan saja, dari sisi ruang bakar pun sudah meningkat yang semula 125 cc kini menjadi 225 cc dan tentunya beberapa perubahan yang lainnya pada sisi engine…. wuihhhh mantep….. harganya?????

Bro Kancil pun mengatakan harganya…… 45 juta bro n sis…… total harga motor plus segala modifikasinya termasuk body dari bahan fiber… sedikit lagi cukup buat beli R25 yah bro n sis…. tapi hoby kadang tidak kenal dengan nominal uang yah bro n sis….

berikut foto-foto sang belalang tempur….

Belalang Tempur (2) Belalang Tempur (3) Belalang Tempur (4) Belalang Tempur (5) Belalang Tempur (6) Belalang Tempur (7) Belalang Tempur (8) Belalang Tempur Belalang Tempur (11)

Hobi……. Muantep,,,,,

Keep Safety Riding n Zero Accident

11 thoughts on “Bertemu Belalang Tempur With Satria Baja Hitam di Japan Fair ITB

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s