TVS Max Motor Sport 125 cc milik TVS Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 12,6 juta

Bro n Sis… Hari sabtu kemarin (14/6) TVS Motor Company Indonesia (TMCI) merilis motor terbarunya di segmen motor sport, dengan nama TVS Max, dilahirkan dengan dua variasi yaitu versi sport dan versi trail yang tentunya akan memberikan pilihan lain untuk konsumen di segmen sport ini.

Sesuai janji sebelumnya bahwa TVS akan meluncurkan motor sport di tahun 2014 ini, MJ pernah menulis di sini, Motor baru milik TVS ini memiliki kapasitas mesin 125cc dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 10,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 10,8 nm pada 5.500 rpm. Memiliki bagasi di bawah jok serta untuk TVS MAx Semi Trail memiliki ground clereance lebih tinggi sehingga bisa melibas jalanan berbatu dan tidak rata lebih mudah.

Harga dari TVS Max standar ini dibanderol dengan harga Rp 12,6 juta dan versi semitrail dilepas Rp 12,9 juta. cukup murah tentunya bro n sis….. dan perlu bro n sis ingat juga TVS Max ini masih mengusung mesin dengan pengkabut bahan bakar karburator yang jika secara opini pribadi, mungkin masyarakat akan lebih memilih Verza milik Honda, meskipun harga lebih mahal namun cc juga lebih besar dan sistem pengkabut bahan bakarnya sudah injeksi, kecuali jika dipasarkan di tempat yang masih minim perawatan motor injeksi.

Bagaimana menurut Bro n Sis…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

2 thoughts on “TVS Max Motor Sport 125 cc milik TVS Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 12,6 juta

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s