MotoGP: Kualifikasi Wet Condition Aleix Espargaro Pole Position, Marquez Kedua, Pedrosa Ketiga, Rossi ke-12

41espargaro,gpassen_ds-_s1d4933_slideshowBro n Sis…. Sesi Qualifikasi baru saja dilaksanakan, 15 Menit para pembalap memacu kendaraannya masing-masing namun kondisi cuaca berubah membuat para pengendara yang awalnya menggunakan motor untuk dry race alias menggunakan ban jenis slik harus mengganti motornya di 5 menit terakhir dengan motor yang menggunakan ban jenis wet karena kondisi trek sudah basah.

Start secara bersama-sama para pembalap seperti sudah mulai balapan, saling salip dilakukan hingga akhirnya tercatatlah pembalap yang berhasil mencatatkan waktu tercepat saat masih menggunakan ban jenis slik adalah Aleix Espargaro dengan catatan waktu 1’38.789, diikuti Marquez di posisi kedua dengan catatan waktu 1’40.194 dan Pedrosa di posisi ketiga dengan selisih waktu dari Marquez  0.538.

Di posisi keempat terdapat Andrea Iannone dengan catatan waktu terbaiknya 1’40.786 kemudian diikuti Crutchlow dengan catatan waktu 1’40.796 dan Bradley Smith dengan catatan waktu 1’40.818.

Posisi ke tujuh terdapat Dovizioso yang terpaut 2.351 dari Aleix kemudian Stefan Bradl dengan catatan waktu 1’41.982 dan Lorenzo di posisi ke-9 dengan hanya berhasil membukukan waktu terbaiknya 1’42.259.

Di posisi ke-10 terdapat Alvaro Bautista, Pol Espargaro dan Rossi di posisi ke-12 dengan masing-masing catatan waktu terbaiknya, 1’42.884, 1’43.085, dan untuk Rossi 1’43.625.

Di saat para pengendara sudah memakai ban jenis basah, pembalap tidak ada yang bisa mengalahkan waktu sebelumnya malah waktu tercepat mereka berkisar di atas 1 menit 45 detik.

Dengan hasil seperti ini maka Aleix berhak menempati pole position dan akan bersaing dengan duo repsol di grid terdepan.

Jika Balapan nanti kembali berlangsung dalam kondisi hujan, tentu akan semakin seru saja nih bro n sis……. dan semoga balapannya tetap seru.

Hasil sesi Q1 dan Q2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Kualifikasi 1

Kualifikasi 1

Kualifikasi 2

Kualifikasi 2

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “MotoGP: Kualifikasi Wet Condition Aleix Espargaro Pole Position, Marquez Kedua, Pedrosa Ketiga, Rossi ke-12

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s