Mudik Bareng Yamaha 2014, “Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalannya”

mudik-yamaha-3pvgBro n Sis…. MJ sebelumnya sudah mengupload mudik gratis yang dilaksanakan oleh Kemenhub dengan beberapa moda transportasi yang ada, seperti Kapal laut, bis dan kapal roro, nah kini MJ akan sharing info Mudik Bareng yang diadakan oleh ATPM sepeda motor, kali ini Mudik Bareng yang MJ bagikan dilaksanakan oleh Yamaha.

Dengan mengusung Tagline “Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalanannya” Yamaha mengadakan Acara Mudik Bareng yang ditujukan bagi seluruh pemilik sepeda motor Yamaha.

Sebanyak 1.000 kursi disiapkan untuk mengakomodir pemudik ini dengan rute tujuan Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Pemudik akan dibawa menggunakan bus pariwisata AC sedangkan bagi yang membawa motor, motornya akan diangkut menggunakan truk.

Jika Bro n Sis pemilik motor Yamaha dan ingin mengikuti Mudik Bareng ini caranya cukup mudah bro n sis,, cukup mendaftarkan diri dengan menyerahkan fotocopy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Bagi yang membawa balita harus melampirkan akta lahir sang buah hati.

Mudik bareng Yamaha ini berlaku untuk empat orang per STNK dengan catatan pemudik tidak membawa sepeda motor. Jika pemudik yang menggunakan motor, hanya diperbolehkan 2 orang saja. Sepeda motor nantinya akan diangkut menggunakan truk.

Nah untuk biayanya, setiap pemudik akan dikenakan biaya 50 ribu per orang, nantinya uang pendaftaran itu akan dikonversi ke dalam bentuk makanan (sahur dan buka puasa) dan kaos serta hadiah

Kemudian untuk pendaftaran sendiri bro n sis bisa datang ke arena Jakarta Fair karena telah dilakukan sejak 7 Juni dan akan berakhir tanggal 6 Juli 2014 nanti. Selain ke Jakarta Fair, bro n sis juga bisa datang ke beberapa diler resmi Yamaha yang tersebar di lima wilayah Jakarta. Pendaftaran akan berakhir tanggal 12 Juli 2014.

Sedangkan untuk keberangkatannya, seperti biasa keberangkatan akan dilakukan dari kantor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Pulo Gadung, Jakarta Timur pada tanggal 25 Juli 2014 pukul 6 pagi.

Silakan dipilih…. Mau mudik yang mana, yang penting selamat sampai tujuan…

Keep Safety Riding n Zero Accident

10 thoughts on “Mudik Bareng Yamaha 2014, “Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalannya”

  1. Ping balik: Ini Dia Tempat Pendaftaran Mudik Bareng Yamaha | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s