Saat Mudik, Cape di Jalan, Mampir ke Balai Santai Honda

photo 2Bro n Sis…. Fasilitas Mudik Bareng sudah MJ bagikan, namun terdapat beberapa daerah yang tidak terdapat program mudik bareng karena berdasarkan hasil pantauan mayoritas program mudik itu berasal dari Kota Jakarta, nah bagaimana dengan yang menggunakan kendaraan pribadi terutama motor yang rentan kelelahan????

Jangan khawatir bro n sis…. Honda menyiapkan Bale Santai Honda sebagai posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil. Program ini berlangsung 24 – 31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali. Tujuhbelas di antaranya akan beroperasi selama 24 jam yaitu di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang, dan Pasuruan.

Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis. ‎

Kemudian untuk menyempurnakan layanan saat libur lebaran ini, sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.00 yang berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Magelang, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudik, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda. AHM dan jaringan main dealer juga menyiagakan 64 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) dari Lampung sampai Bali. Mereka siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode ‎24 – 31 Juli 2014.

Selamat Mudik Bro n Sis…. Hati-hati di Jalan semoga selamat sampai tujuan dan….

Keep Safety Riding n Zero Accident

11 thoughts on “Saat Mudik, Cape di Jalan, Mampir ke Balai Santai Honda

    1. JalanBerkarisma Penulis Tulisan

      Cikamurang ruksak kang…. belum fit….. kalau saya … Bandung-subang-sumedang-tomo-kuningan-cibingbin Brebes Salem… mau nebeng sampai salem kang????? dari salem turut ke mandirancan…..

      Suka

  1. Ping balik: Ini Nih Daftar Posko Lebaran milik Yamaha | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s