Ini Dia Tempat Pendaftaran Mudik Bareng Yamaha

Yamaha_Mudik1Bro n Sis…. Sebelumnya MJ pernah menulis kabar tentang mudik bareng yang diadakan oleh Yamaha, yang akan menfasilitasi para pemudik yang ingin mudik dari Jakarta dengan Tujuan Semarang dan Yogyakarta dengan cukup membayar Rp. 50 ribu per pemudik, namun dari info yang MJ sampaikan sebelumnya, bisa bro n sis baca disini, ada beberapa update terbaru mengenai waktu pendaftaran dan dimana saja tempat pendaftaran untuk Mudik Bareng Yamaha ini.

Jika sebelumnya MJ menulis bahwa Pendaftaran akan berakhir pada tanggal 12 Juli 2014, maka sesuai dengan informasi terbaru, pendaftaran Yamaha Mudik GT ini dibuka mulai 12 Juli sampai 20 Juli. Tempat pendaftarannya di Flagship Shop Cempaka Putih dan diler-diler Putera Tanjung Priok, Pelangi Sunter, Mega Utama Motor Jembatan Lima Tambora, Motor Karunia Palmerah, Niaga Ciledug, Deta Cempaka Putih, King’s, Arista Kalimalang, Persada Motor, Deta Pondok Bambu, Mekar Bintaro, Era Pasar Minggu. Juga di Jakarta Fair 2014 Nah untuk jakarta Fair ini akan tutup pada tanggal 6 Juli 2014 nanti.

Adapun rute yang nantinya akan dilalui pemudik adalah lewat jalur utara (Semarang) dan jalur selatan (Yogyakarta). Jalur Utara : Bekasi – Karawang – Cikampek – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang. Jalur Selatan :  Nagreg – Malangbong – Ciamis – Banjar – Karang pucung – Lumbir – Banyumas – Buntu – Kebumen – Purworejo – Wates kulon progo – Yogyakarta

Syarat pendaftaran seperti biasa adalah melampirkan 1 lembar fotocopy STNK motor Yamaha (all type), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/Kartu Pelajar) anggota mudik, 1 lembar fotocopy akta kelahiran jika ada pemudik balita, 1 lembar fotocopy kartu keluarga, membayar biaya administrasi Rp 50.000/orang.32c718af2a

Fasilitas buat pemudik yaitu bus pariwisata AC, asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, air mineral / soft drink.

Doorprize menarik disiapkan buat peserta. Sebelum keberangkatan,  di lokasi start mudik ada Rezeki Ketupat Lebaran dengan hadiah tv LCD, handphone, camera digital, voucher belanja carefour 3 buah @ 250.000. Dalam perjalanan mudik, Yamaha pun memanjakan peserta dengan memberikan doorprize untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmet dan 5 buah payung per bus.

Dan perlu kembali MJ ingatkan, Pemberangkatan nantinya akan dilakukan tanggal 25 Juli 2014 nanti setelah sehari sebelumnya (24 Juli 2014) motor pemudik akan diberangkatkan terlebih dahulu.

Keep Safety Riding n Zero Accident

10 thoughts on “Ini Dia Tempat Pendaftaran Mudik Bareng Yamaha

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s