Ngabuburit di Taman Pasupati aka Taman Jomblo

100_0796Bro n Sis…. Artikel ringan di hari minggu nih, seperti biasa hari minggu MJ akan berusaha untuk membuat tulisan ringan tentang tempat wisata atau referensi wisata kuliner, nah berhubung sekarang lagi bulan Ramadhan dan jika upload tentang makanan dikhawatirkan malah mengganggu ibadah ramadhan bro n sis… maka MJ akan bahas tempat-tempat wisata atau refresing aja yah, Kali ini yang akan MJ bahas adalah salah satu Taman di Kota Bandung yaitu Taman Pasupati.

Taman Pasupati adalah salah satu taman tematis yang dibuat oleh Pemkot Bandung untuk menambah area ruang publik di wilayah-wilayah di Kota Bandung, kenapa disebut tematis karena masing-masing taman punya tema tersendiri dan ciri khas tersendiri.

Taman Pasupati ini diresmikan tanggal 4 Janurai 2014 dan terletak di bawah Jembatan Layang Pasupati di Jalan Taman Sari tepatnya di samping Mall Balubur Town Square. Biasanya saat bulan Ramadhan seperti ini Taman ini digunakan juga sebagai tempat kumpul-kumpul sambil ngabuburit alias menunggu waktu magrib.

Berbagai fasilitas di taman ini disediakan mulai dari tempat duduk, area bermain papan selancar alias skateboard hingga akses internet gratis “Bandung Juara”.

Nah selain berbagai fasilitas tadi, taman Pasupati ini dikenal juga sebagai Taman Jomblo, lho kok disebut taman jomblo???

Hal ini bisa dilihat dari tempat duduk yang ada di taman ini, tempat duduknya single seat dan letaknya berjauhan serta tidak berpasang-pasangan sehingga disebutlah taman jomblo.

Ngabuburit sambil blogwalking bisa juga bro n sis lakukan di taman ini…. mumpung gratis akses internetnya terutama untuk para kaum jomblo.. hihihihihi

100_0831 100_0817 100_0813 100_0812 100_0809 100_0807 100_0804 100_0799 100_0797

Keep Safety Riding n Zero Accident

7 thoughts on “Ngabuburit di Taman Pasupati aka Taman Jomblo

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s