Rombongan Mudik Bareng Honda 2014 Diberangkatkan

Honda_ (3) (1)Bro n Sis… Menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H, bertempat di PT Astra Honda Motor, Sunter akhirnya rombongan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) tadi pagi diberangkatkan menuju kampung halaman masing-masing menggunakan bis sedangkan motornya sudah diberangkan sebelumnya menggunakan truk ekspedisi.

Sejak dari malam pemudik berangsur-angsung berdatangan ke AHM Sunter dan semakin menjelang subuh, para pemudik yang sudah terdaftar semakin banyak berdatangan. Dengan membayar Rp 100.000,- peserta mudik dijamin dengan asuransi. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm.

Kegiatan MBBH tahun ini sudah memasuki tahun ke-9  kali ini Mudik Bareng Honda memberangkatkan 983 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 22 truk khusus pengangkut sepeda motor dan 1.966 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 54 bus eksekutif menuju kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta. Sepeda motor Honda pemudik telah diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 kemarin. Sejak 2010, AHM memelopori pengangkutan sepeda motor pemudik menggunakan truk dan mengantarkan para pemudik tersebut dengan bus ke kampung halamannya sesuai anjuran pemerintah.

Sedangkan untuk para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda yang diangkut Honda_ (1)oleh 2 truk dan 200 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 4 bus eksekutif dari Yogyakarta ke Jakarta. Balik Bareng Honda akan diadakan pada tanggal 31 Juli 2014.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan kegiatan MBBH ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan untuk berkontribusi mengurangi penggunaan sepeda motor dalam kegiatan mudik jarak jauh.

“Fasilitas mudik dan balik bareng yang kami selenggarakan diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik maupun motornya, sehingga aktifitas Lebaran dan berkumpul bersama keluarga dapat dijalankan dengan menyenangkan.”

Untuk mengikuti program MBBH ini, sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan untuk membawa helm berstandar SNI, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di tengah perjalanan.

Selamat Mudik, semoga selamat sampai tujuan…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

4 thoughts on “Rombongan Mudik Bareng Honda 2014 Diberangkatkan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s