Iklan
jump to navigation

Makan Siang Di Rumah Makan Mang Yeye…. Muantep…… Agustus 3, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

IMG-20140623-00523Bro n Sis…… Kali ini untuk artikel wisata di hari minggu, MJ akan berbagi tempat makan yang ada di wilayah Subang, tempatnya terletak di tempat yang strategis dan tentunya cukup ramai apalagi ketika jam makan siang, disinggahi oleh penduduk sekitar dan para traveler yang kebetulan melewati jalur utama ini nama tempat makannya adalah Rumah Makan Mang Yeye.

Terletak di jalur utama Bandung/Purwakarta – Subang – Jakarta, tepatnya di daerah Jalan Raya Kalijati-Subang, tentu merupakan tempat yang cukup strategis dan ramai terlebih di musim mudik seperti ini.

Tempat makannya ada dua macam, ada yang seperti biasa duduk di kursi yang mengelilingi meja dan ada yang lesehan. Menu Makanan di sini adalah makanan khas sunda, kemudian bro n sis jangan bingung kalau para pelayan Rumah Makan tidak bertanya apa yang mau dimakan, Pelayan hanya akan menanyakan kita minum apa? itu juga ketika mereka datang sambil membawa teh hangat yang tentunya gratis. Karena disini ada dua menu yaitu menu saji dan menu pesanan,IMG-20140623-00521

Kalau menu saji itu semua makanan disajikan di meja kita layaknya prasmanan  di rumah makan padang sehingga kita tinggal memilih apa yang mau kita makan, sedangkan untuk menu pesanan, makanan baru akan disajikan kalau memesan terlebih dahulu.

Makanan di sini cukup murah bro n sis…. terlebih nasinya disediakan dalam boboko alias bakul sehingga kita bisa menambah nasi semau kita tanpa memanggil kembali pelayan RM yang tentunya akan membuat kita kenyang…

So…. kalau kebetulan lewat Jalan Raya Kalijati-Subang dan kebetulan waktunya makan atau perut kita keroncongan, RM Mang Yeye ini bisa menjadi salah satu alternatif yang tentunya bisa direkomendasikan untuk mengisi perut yang keroncongan.

IMG-20140623-00522

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - Agustus 4, 2014

Mang, kalo ke Kalijati mampir ya, saya di Cipeundeuy 🙂

Suka

JalanBerkarisma - Agustus 4, 2014

insya allah kang…. kebetulan tempat tugas istri di purwadadi….. tapi sekarang2 mah macetnya ampun kang……

Suka

ndesoedisi - Agustus 4, 2014

Oh di Purwadadi, iya neh macet 😦

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: