PT. DAM Salurkan Amanah Konsumen Program Derma Ramadhan

majalengkaBro n Sis…. seperti kita sudah ketahui bersama, Lebaran merupakan momen religius bagi kaum muslim yang tidak bisa ditinggalkan dan biasanya dimanfaatkan untuk melakukan silaturahmi nah momen ini juga dimanfaatkan oleh PT. DAM sebagai kesempatan untuk lebih mendekatkan dengan konsumen Honda.

Seperti sudah pernah MJ kabarkan sebelumnya, jaringan bengkel resmi PT Daya Adicipta Mustika (DAM), yaitu Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Jawa Barat menjalankan program untuk kegiatan sosial dan juga memberi apresiasi kepada konsumen dengan program Derma Ramadhan

Program ini digelar untuk menyebarkan semangat berbagi dengan sesama melalui layanan purna jual, sekaligus mengantarkan konsumen agar dapat menciptakan lebaran aman bersama sepeda motor Honda saat memasuki musim libur panjang Idul Fitri tahun ini. Program ini dilaksanakan di seluruh AHASS di Jawa Barat.20140724_185334 (1)

Selain program Derma Ramadhan, AHASS akan memberikan layanan gratis untuk penyetelan rantai dan rem depan belakang, pengecekan lampu depan belakang, dan cek angin ban untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS. Masa berlaku gratis layanan tersebut ini, bahkan berlaku lebih lama dari program Derma Ramadhan, bagi konsumen yang melakukan penggantian AHM Oil, yaitu dari 7 Juli-31 Agustus.

Melalui Program Derma Ramadha PT DAM bersama jaringan bengkel resminya menyisihkan Rp 1.000,- dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS selama periode 7 – 21 Juli 2014. Nah dari 15 hari tersebut akhirnya terkumpul 303.118.000 juta, melebihi dari target sebelumnya yaitu 300 juta.

Dana yang sudah terkumpul kemudian mulai disalurkan untuk 40 lembaga, di antaranya Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan.

Semoga dana yang disalurkan dapat bermanfaat… Indahnya berbagi…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s