PT. DAM Gelar Seri II Honda Racing Championship 2014

IMG_3006Bro n Sis…. Bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM), PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) bersamaan dengan artikel ini dibuat baru saja menyelesaikan gelaran ajang balap motor Honda untuk mengasah bibit-bibit balap anak muda Indonesia, khususnya di seri II Honda Racing Championship (HRC) 2014 di Sirkuit Brigif Cimahi.

Selain Balapan, beragam acara untuk memeriahkan acara juga dilakukan diantaranya dengan menyajikan hiburan dengan grup musik Rosemary, serta berbagai macam tenda pameran yang menyajikan sepeda motor serta bazzar dengan berbagai macam diskon yang diberikan.

Tahun ini Honda membuka kelas matik di bawah 115 cc serta seperti tahun sebelumnya terdapat kelas khusus 150 cc menggunakan Honda CB150R sebagai bentuk adaptasi pengendara sebelum nantinya kelas ini benar-benar dibuka di tiap seri, kelas khusus ini motornya sudah disiapkan sehingga spek dan settingannya sama dan disini benar-benar skill pembalap diuji.

HRC tahun ini digelar sebanyak 8 event bro n sis dengan 5 event seri dan 3 non seri dimulai di Purwokerto (Jawa Tengah), Cimahi (jawa Barat), Malang (jawa Timur), Jakarta (DKI Jakarta) Banjarbaru (kalimantan Selatan), Makassar ( Sulawesi Selatan) Medan (Sumatera Utara), dan terakhiur di Semarang (Jawa Tengah).

Hasil Balapan nanti MJ update lebih lanjut yah bro n sis…… harus disalin ulang soalnya.. hehehehe

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s