Efek Comal, Jalur Selatan Penuh dengan Kendaraan Besar

IMG_6737Bro n Sis… Hari ini MJ melakukan Perjalanan dari Bandung menuju Jogja, tidak seperti biasanya perjalanan kali ini sepanjang jalan MJ menemui banyak sekali truk dengan muatan berat bahkan beberapa kali MJ temui truk gandeng yang biasanya truk-truk seperti ini hanya melewatu jalur utara pulau Jawa.

Usut punya usut ternyata ini adalah efek dari belum berfungsi lagi jalur Utara karena amblasnya Jembatan Comal, sehingga kendaraan dengan muatan yang cukup berat ini dialihkan ke jalur selatan, dan ketika siang hari banyak juga kendaraan yang ukurannya cukup besar ini parkir di sepanjang jalur selatan sehingga di beberapa titik menyita bahu jalan, bahkan di beberapa titik terjadi kemacetan akibat banyaknya kendaraan bertonase besar ini.

Hal ini tentu jika dibiarkan terlalu lama akan mengganggu jalur selatan secara keseluruhan terutama kondisi jalan, MJ sudah begitu merasakan, pada perjalanan kali ini jalur selatan lebih bergelombang serta tambalan dimana-mana. Tentu hal ini harus membuat pengendara lebih rawan mengalami kecelakaan terutama pengendara sepeda motor.

Semoga jembatan Comal bisa kembali pulih dengan kontruksi yang lebih kuat diikuti jembatan-jembatan lainnya agar kuat menahan beban jalanan yang setiap waktu terus bertambah…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

11 thoughts on “Efek Comal, Jalur Selatan Penuh dengan Kendaraan Besar

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s