AHM dikunjungi 68 Anggota Paskibraka, Pemuda-pemudi Pengharum Nama Bangsa

Foto 3Bro n Sis…… Kalau kita berprestasi tentu akan banyak pengalaman berharga yang akan kita peroleh. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 69 tahun Republik Indonesia, PT Astra International Tbk menerima kunjungan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2014.

Penerimaan tersebut berlangsung di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) yang berlokasi di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Nah dalam kesempatan ini para anggota PASKIBRAKA melihat secara detil tentang proses produksi sepeda motor keluaran AHM melalui kegiatan tur keliling pabrik dan product knowledge sharing session.

Para anggota PASKIBRAKA memiliki wawasan baru tentang industri sepeda motor, sebuah proses yang kompleks, yaitu menggabungkan 3.000 komponen yang terpisah untuk dirakit menjadi satu unit sepeda motor utuh yang menjadi produk kebanggaan nasional, karena mengandung 95% konten lokal. Sehingga anggota Paskibraka dapat berbagi pengalaman kepada rekan-rekannya saat kembali ke daerah asal.

Tidak hanya itu, para generasi muda ini juga berkesempatan untuk merasakan simulator safety riding AHM untuk menambah informasi tentang cara mengemudi yang aman di jalan raya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Penelusuran Kepemimpinan Pemuda – Kementerian Pemuda dan Olah Raga Riyanto M. MPd, Chief of Corporate Communication, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas serta Human Resources, General Affairs, Information Technology & System Integration Director PT Astra Honda Motor Markus Budiman.Foto 2

Sebagai motivasi bagi Paskibraka untuk meraih cita-citanya, Astra memberikan Tabungan PermataMe kepada 68 anggota Paskibraka yang hadir pada hari ini dengan total Rp 136 juta, masing-masing anggota Paskibraka Nasional 2014 akan menerima Rp 2 Juta. Apresiasi tersebut merupakan motivasi untuk para generasi muda penuh semangat dan memiliki peran penting dalam masa depan bangsa ini.

Tambahannya sebagai bekal bagi para anggota Paskibraka dalam menentukan bidang akademik di pendidikan lanjut serta menghadapi dunia kerja pada masa yang akan datang, tim Recruitment & Assesment Center Astra turut berpartisipasi memberikan pengarahan serta konseling.

Mantep…….. Semoga Bermanfaat…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s