Jaket Respiro Journey, Mantep Buat Perjalanan Jauh, Dalam Kota Juga Ok..

Journey R3_1 SpecsBro n Sis….. Sudah hampir 3 bulan ini dalam setiap perjalanan menggunakan motor MJ menggunakan Jaket Respiro Journey untuk mengetahui seperti apa rasanya serta apa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Jaket ini yang merupakan produk terbaru dari Respiro ini. ok Langsung saja yah bro n sis….

Jaket Respiro Journey ini seperti pernah MJ ulas pada artikel sebelumnya bisa kembali bro n sis baca di sini, merupakan jaket tipe R3 artinya jaket wind proof berprotektor.

Untuk mengetahui kekuatannya menahan gempuran angin, MJ gunakan jaket ini plus base layer sebagai pelindung kulit saat riding dengan rute Bandung – Subang PP dengan berbagai kondisi baik itu pagi hari, siang, sore, bahkan tengah malam.

Hasilnya, dengan berbagai kondisi tadi jaket ini terbukti dapat menahan terpaan angin ditambah ketika malam hari, dinginnya angin malam bisa di minimalisir oleh jaket ini dengan syarat tentunya, semua resleting input udara harus tertutup.

Bagaimana dengan siang hari saat udara gerah??? dengan terdapat adjustable air input udara bisa masuk sehingga saat siang hari yang terik terutama kalau perjalanan touring yang jauh, jaket ini masih tetap nyaman karena biasanya perjalanan jauh di siang hari suka terganggu dengan banyaknya keringat, dengan fitur ini pada jaket respiro journey, maka keringat yang berlebih bisa diminimalisir sehingga kita tetap tidak kegerahan.

Lalu bagaimana ketika kita menembus hujan???? pada dasarnya jaket ini bisa menahan hujan karena bahannya termasuk bahan yang waterproof hingga 5000 MMWC, namun karena terdapat cukup banyak resleting untuk udara masuk, maka dari sinilah air banyak menyelinap masuk terutama untuk bagian depan, sehingga hasil ujicoba MJ hujan-hujanan dengan jaket ini, Jaket ini masih bisa menembus hujan dengan intensitas kecil dengan waktu maksimal kurang lebih 10 menit.

Sekian dulu review dari MJ untuk Jaket Respiro Journey ini, review fitur-fitur yang lainnya menyusul yah bro n sis…. Oh iya satu lagi, mengenai harga, Harga Jaket ini Rp.869.000,-   dengan dua pilihan warna yaitu Gravel dan Timberwolf, dua-duanya merupakan kombinasi warna abu-abu tua dan muda, untuk gravel lebih dominan yang abu-abu muda sedangkan timberwolf dominan abu-abu tua.

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Jaket Respiro Journey, Mantep Buat Perjalanan Jauh, Dalam Kota Juga Ok..

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s