Mulai Produksi….. Jelas Sudah CBR 150 Lokal itu tidak ada…..

cbr150r-indonesia-perspectiveBro n Sis….. Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya mulai tadi malam seperti yang dikabarkan oleh kang Iwan lengkapnya bisa bro n sis lihat di sini secara resmi Honda mulai memproduksi sepeda motor dengan kode K45 di Plant Pegangsaan dan dengan dimulainya Produksi ini maka tidak lama lagi sudah bisa dipastikan K45 akan segera mengaspal.

Seperti dikabarkan pula oleh EA’s Blog lengkapnya juga bisa bro n sis baca di sini…. Motor Sport Fairing k45 ini dihadirkan dengan 4 pilihan warna yaitu Hitam, Merah, Tricolore RWB, dan Repsol Honda MotoGP Livery.

Nah dengan mulai Mass Pro juga, sudah ada selentingan kepastian bahwa nama yang akan disematkan untuk k45 ini sama dengan yang diproduksi di Thailand sana yaitu CBR150R, sehingga kalau seperti ini sekali lagi MJ pastikan kita tidak akan menemukan tulisan CBR 150 Lokal pada produk ini tetapi yang ada adalah CBR 150 R, sehingga buat bro n sis yang sudah kesengsrem jangan jadi khawatir akan ada tulisan lokal di fairingnya….hehehehe. Karena jujur saja buat MJ dan mungkin bro n sis semua jika mendengar kata lokal itu identiknya dengan kualitas yang lebih buruk…. semoga CBR 150 R made in Indonesia ini bisa sebanding atau malah lebih bagus dari buatan Thailand.

Sekarang kita lihat bersama saja bro n sis….. seperti apa kiprahnya CBR 150 R made in Indonesia ini… apakah mampu bersaing dengan sang rival atau malah lebih melejit dengan disandingkannya nama R.

Bagaimana menurut bro n sis…

Keep Safety Riding n Zero Accident

10 thoughts on “Mulai Produksi….. Jelas Sudah CBR 150 Lokal itu tidak ada…..

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s