MotoGP: Marquez kembali jadi yang tercepat di FP3 Silverstone, Kini Diikuti Dovizioso dan Pedrosa

93marquez__gp_0559_slideshowBro n Sis….. Sesi Free Practice ke-3 yang menentukan urutan saat kualifikasi selesai sudah, dan seperti biasa pembalap yang kembali menjadi yang tercepat pada saat Free Practice kali ini adalah Marc Marquez, namun berbeda dengan saat Free Practice ke-1 dan ke-2, kali ini Pembalap Pabrikan yang lain menunjukkan kemampuannya..

Marquez menjadi yang tercepat diantara seluruh pembalap yang lain bro n sis dengan catatan terbaiknya yaitu 2’01.906, diikuti Pembalap Ducati yaitu Dovizioso dengan selisih 0.034 detik dan Pedrosa rekan satu tim Marquez berada di posisi tercepat ketiga dengan catatan waktu 2’02.116.

Pembalap Movistar Yamaha yaitu Rossi belum bisa menempati posisi terdepan dan harus puas di posisi ke-4 dengan selisih waktu 0.337 dari Marquez sedangkan rekan satu timnya yaitu Lorenzo harus puas menjadi yang tercepat kelima dengan catatan waktu terbaiknya 2’02.359.

Beberapa jam lagi sesi FP4 akan dilakukan untuk kelas motoGP yang akan dilanjutkan dengan sesi Kualifikasi, semoga balapan esok hari bisa seru Marquez bisa menunjukkan performa terbaiknya serta pembalap lain bisa melakukan perlawanan sehingga balapan nantinya menjadi seru…

Hasil lengkap sesi Free Practice 3 bisa bro n sis lihat di bawah ini….

FP3 Silverstone

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “MotoGP: Marquez kembali jadi yang tercepat di FP3 Silverstone, Kini Diikuti Dovizioso dan Pedrosa

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s