Ketika TMCblog Disalip Kobayogas di Acara Blogger Fun Racing….

IMG_7182Bro n Sis……. Akhirnya MJ kembali bisa dengan santai berada di depan laptop setelah selepas acara Gathering Blogger hari minggu kemarin di Jakarta, MJ disibukkan berbagai aktifitas yang memaksa MJ untuk tidak membuka laptop, sehingga beberapa materi yang tadinya mau di upload malah terbengkalai….

Baiklah kini MJ upload satu persatu saja yah bro n sis……

Pada acara sesi test ride yang dilakukan selepas acara gathering di Jakarta kemarin, para blogger mencoba mengetes CBR150R dengan caranya masing-masing, mulai dari test akselerasi hingga meliuk-liuk untuk mencoba handling dari motor yang satu ini…..

Nah salah satu cara mengetes yang unik adalah ketika beberapa orang blogger yaitu kobayogas, TMCblog, kang vandra danΒ bladeus, keempat blogger ini berada di garis start untuk mengetes motor ini secara bersama-sama, begitu start dimulai, kang kobay serta TMC mengetes akselerasi, dan sebagai hasilnya kang Taufik melesat memimpin balapan, sementara kang kobay motornya wheelie…. wuis MJ yang tepat di sebelah motor kang kobay kaget malah tidak sempat mengabadikan yang satu ini…. dari sini terlihat bahwa tarikan awal All New CBR150R lebih ganas dibandingkan dengan CBR150R CBU yang lebih enak ketika putaran mesin sudah tinggi.

Kembali ke balapan, Kang Taufik terus melakukan pengetesan sehingga meninggalkan para blogger lainnya, lalu di tikungan ke-3, cerita IMG_7183lengkapnya bisa bro n sis lihat di sini… Kang Taufik sedikit melebar dan hal ini dimanfaatkan oleh Kang kobay untuk menyalipnya dari sisi dalam, nah disini Kang Kobay mencoba membuktikan kalau handling dari motor yang satu ini sangat enak sehingga dengan mudahnya menyalip Kang Taufik tanpa perlawanan…

Hingga Finish, Kang Kobay memanfaatkan tarikan motor yang satu ini sehingga akhirnya tidak terkejar dan berhak menempati posisi pertama diikuti oleh Bladeus yang berhasil juga menyalip kang Taufik dan Kang Taufik sendiri harus rela menempati podium ketiga…… Ketika ditanya…. Kang Taufik ketika sampai melorot hingga posisi 3…. dengan santai kang Taufik menjawab….. saya lagi ngetest akselerasi saja… hehehehehe ada-ada saja nih kang taufik ngga mau kalah….

Lain waktu MJ ingin ikutan Fun Race juga ah….. diajak yah…. heheheheh

Keep Safety Riding n Zero Accident

19 thoughts on “Ketika TMCblog Disalip Kobayogas di Acara Blogger Fun Racing….

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s